Selasa, 11 Juni 2013

DiCaprio Kencani Tujuh Wanita Seksi di Cannes?


Tonns COmpsell DiCaprio Kencani Tujuh Wanita Seksi di Cannes? Sejumlah model cantik dan muda pernah jatuh ke pelukan aktor Leonardo DiCaprio. Meski terus bertambah usia, pesona aktor ini dimata wanita tak berubah. Terbukti, saat berada di Cannes, dikabarkan Dicaprio ditemani tujuh wanita cantik dan seksi.

Menurut laporan sejumlah media, ia menggelar pesta dan juga menghabiskan waktu dengan sejumlah wanita berbeda setiap harinya di kapal pesiar. 

"DiCaprio benar-benar tahu bagaimana membuat pesta yang meriah. Semua orang tahu, saat DiCaprio membuat pesta, itu akan menjadi suatu ledakan," kata salah seorang sumber sebagaimana dikutip dari OneNewspage, Selasa, 11 Juni 2013.

Ditambahkan sumber itu, sejumlah wanita yang kepergok melewati waktu bersama bintang The Great Gatsby itu rata-rata cantik, seksi, dan menggoda.

"Semua tipe wanita yang disukai DiCaprio. Mereka (wanita) selalu mengikutinya. Itu momen yang luar biasa untuknya," ujar sumber lagi.

Meski demikian, DiCaprio dikabarkan berencana untuk menjalin hubungan serius dengan model cantik asal Jerman, Toni Garrn. Garrn seorang model yang masih berusia 20 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita