Sabtu, 15 Juni 2013

Warga Irlandia Kesal, Poster Toples Rihanna Ditutupi Baju



Papan iklan topless penyanyi RnB, Rihanna, yang dipasang di Church Street, Dublin, Irlandia Utara ditutupi pakaian oleh warga. Papan iklan itu merupakan promosi tur dunia Rihanna bertajuk Diamonds yang akan digelar pada 21 Juni mendatang di Stadioun Aviva. 

Laman Dailymail, Jumat 14 Juni 2013, melansir foto penutupan papan iklan Rihanna itu pertama kali diunggah ke Twitter oleh Charlene Lydon. Dalam foto yang diambil Lydon, tidak hanya satu papan iklan saja yang ditutupi warga dengan pakaian, namun ada beberapa. 

Foto yang diunggah Lydon menunjukkan satu papan iklan Rihanna ditutupi dengan kain hitam bermotif di tengahnya. Sementara dalam foto lainnya, dada Rihanna ditutupi dengan dua pakaian berbeda. Lydon ikut memberikan komentar dalam foto yang diambilnya. 

"Penduduk Dublin di North King Street mengatakan tidak untuk payudara Rihanna," tulis Lydon. 

Sementara Tweepes lain dengan akun @worldwearyindublin malah memuji poster Rihanna tersebut. Dia menganggap poster itu merupakan karya seni tinggi. 

Sebenarnya foto untuk materi promo Rihanna tidak sepenuhnya topless. Dalam foto asli, Rihanna masih menutupi kedua payudaranya. 

Payudara sebelah kiri ditutupi menggunakan sikunya, sementara yang sebelah kanan ditutup dengan judul album terbarunya "Unapologetic". Namun ini bukan kali pertama, penyanyi berusia 25 tahun itu membuat kesal penduduk Irlandia. 

Pada September 2011 silam, dia membuat kontroversi lainnya saat tengah membuat video klip dari single We Found Love yang dibuat bersama dengan DJ asal Skotlandia, Calvin Harris. Dalam video itu Rihanna kembali beradegan topless. 

Aksi berani Rihanna itu membuat murka seorang petani tua bernama Alan Graham. Dia tidak terima lahan miliknya yang berlokasi di Bangor digunakan  Rihanna dan tim untuk membuat adegan tak senonoh itu. Menurut Graham, aksi toplessnya itu sangat tidak pantas. 

"Apabila seseorang ingin meminjam lahan pertanian saya lalu kemudian menjadi tidak sesuai, maka saya katakan cukup," tegas Graham ketika itu. 

Saat ini Rihanna tengah berada di London untuk mempersiapkan konsernya yang digelar di Stadion Twickenham pada Sabtu ini. Setelah beraksi di London, pelantun lagu Umbrella itu melanjutkan turnya di Birmingham lalu menuju Irlandia.sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita