Minggu, 09 Juni 2013

Beri Kejutan, Guru-Guru Ini Berjoget ala Ricky Martin




 Foto: Metro
Video lucu yang dilakukan oleh guru-guru dari Honiton Community College ini menjadi perbincangan hangat di internet. Pasalnya video ini dilakukan untuk memberikan kejutan pada siswa angkatan 11 yang akan meninggalkan sekolah

Dalam video ini memperlihatkan para siswa angkatan 11 dari Honiton Community College di Devon, Inggris ini berpikir mereka sedang diwawancarai untuk memberikan tips kepada siswa yang lebih muda di sekolah.

Namun, ternyata para siswa dikerjai oleh guru-guru mereka. Para guru berjoget dengan gaya yang lucu dibelakang siswa yang sedang diwawancarai dengan diiringi lagu dari Ricky Martin yang berjudul Livin 'la Vida Loca.

Dalam video lucu ini para siswa tidak curiga dan terus memberikan nasihat terbaik untuk adik kelas mereka. Tapi, para guru terus berjoget dengan gayanya yang dapat memancing gelak tawa orang yang melihatnya.

Seperti dilansir Metro, Kamis (6/6/2013), video telah ditonton sampai ribuan pengunjung YouTube dan diakhiri dengan pesan selamat tinggal kepada para siswa. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita