Rabu, 11 September 2013

Bahasa Tubuh Pria Untuk Mengungkapkan Cinta

Bahasa Tubuh Cinta oleh Asmara SegiEmpatSalah satu sifat alami dari seorang pria adalah berani untuk berterus terang. Tetapi ternyata, ada beberapa hal yang membuat mereka tidak bisa mengungkapkan sesuatu lewat kata, salah satunya adalah untuk mengungkapkan perasaan cintanya.
Tetapi biasanya, sebelum menyatakan lewat kata, seorang pria akan mengatakannya dengan bahasa tubuhnya. Ingin tahu bagaimana membaca bahasa tubuh seorang pria dalam mengungkapkan cintanya? Berikut ulasannya :
Selalu ingin bersama Anda
Jika dia selalu ingin mengikuti semua kegiatan Anda tanpa alasan yang jelas, berarti dia sedang jatuh cinta kepada Anda. Misalnya saja, sebenarnya dia memiliki pesta makan malam bersama temannya, tetapi kemudian dia lebih memilih untuk menemani Anda berbelanja di supermarket. Lalu kemudian dia berharap Anda memasak bersama dan menikmati makanan itu bersama Anda. Dengan cara seperti ini, dia telah menunjukkan bahwa dia ingin menjadi lebih dari sekedar teman.
Curi-Curi Pandang
Ciri lain dari seorang pria yang sedang jatuh cinta kepada Anda adalah saat Anda berada dalam sebuah pesta dan di dalam pesta itu juga ada dirinya, dia selalu berusaha untuk membuat kontak mata dan tersenyum kepada Anda.
Sering Menghubungi Tanpa Alasan
Saat sedang jatuh cinta, yang berada pada pikirannya pasti hanya Anda. Saat mengalami hal seperti itu, pasti dia akan selalu memanggil atau menghubungi Anda tanpa alasan yang jelas.
Mendengarkan ucapan Anda dengan seksama
Saat seorang pria sedang jatuh cinta dan malu untuk mengungkapkan perasaannya, dia mungkin akan memberi tahu Anda dengan cara yang lain, yaitu dengan mendengarkan dan memperhatikan setiap kata yang Anda ucapkan.
Jika saat itu Anda sedang curhat dan dia tidak banyak bicara atau menanggapi, sebaiknya Anda tidak langsung marah. Karena hal yang sangat berarti baginya adalah dengan mendengarkan masaah Anda, memberi anggukan atau mungkin memeluk Anda.
Mengacak Rambutnya
Untuk sebagian besar orang, salah satu cara untuk mengatasi kegugupannya adalah mengacak rambutnya. Jika ternyata ada seorang pria yang melakukan hal tersebut saat sedang bersama Anda, berarti dia sedang berusaha untuk mengatakan sesuatu tetapi sulit menemukan kata-kata.
Menemukan hal seperti itu pada pria yang juga Anda sukai? Balaslah isyaratnya dengan memberikan isyarat bahwa Anda juga memiliki perasaan yang sama.
sumber : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/bahasa-tubuh-pria-untuk-mengungkapkan-cinta/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita