Minggu, 25 Agustus 2013

Kekuatan yang Wanita Miliki Terhadap Pria

Kekuatan yang Wanita Miliki Terhadap Pria
Kekuatan yang Wanita Miliki Terhadap PriaAnda tahu persis ketika seorang wanita yang tahu bagaimana berbicara dengan Anda atau saat dia tahu cara berpakaian atau menggerakkan tubuhnya membuat sensasi-sensasi dalam tubuh Anda meledak. Perempuan memiliki kekuatan seks lebih dari pria karena lebih banyak pria hanya ingin masuk ke celana wanita karena berorientasi pada tujuan, tapi permainan tidak semudah itu, dibutuhkan waktu tetapi tidak sebanyak waktu yang Anda pikirkan.

Apa yang anda mungkin tidak menyadari dan lupa adalah bahwa perempuan sama-sama menginginkan seks seperti anda, kadang-kadang lebih banyak lagi tapi Anda tidak melihat. Pria menggunakan kekuatan seks terhadap mereka dan mengapa tidak? Kika seorang wanita tidak memiliki kekuatan seks lebih dari Anda, maka betapa santainya Anda? Betapa lebih nyamannya Anda? Berapa banyak lagi perhatian yang Anda berikan? Berapa banyak kekuatan yang akan Anda miliki? Betapa anda menjadi lebih diinginkan?
Seks akan datang setelah Anda telah menarik wanita, tapi mulai hari ini jangan biarkan wanita menggunakan seks terhadap Anda. Gunakan itu melawan mereka dan jangan biarkan seks membuat Anda kehilangan keseimbangan. Mereka tahu jika Anda tertarik pada mereka atau jika Anda tertarik pada seks dan mereka jauh lebih memahami daripada kit. Mereka dapat menangkap sinyal jauh lebih baik daripada kita, tapi untungnya kita bisa belajar.
Ketika wanita menemukan bahwa mereka dapat menggunakan kekuatan seks atas laki-laki, mereka bisa melakukan apa saja. Ada wanita yang membuat pria menjemput dan mengantar mereka untuk bekerja, membelikan makan malam, hadiah, bisa memanggil salah satu dari pria-pria ini dan mereka akan meninggalkan semuanya karena wanita itu “hot”. Jika Anda bisa melakukan hal ini pada wanita mengapa tidak? Para wanita tidak melakukan sesuatu yang salah dengan pria-pria ini karena mereka tahu bahwa mereka telah mengatakan kepada pria-pria tersebut bahwa mereka “hanya teman” tetapi pria-pria itu terlalu sibuk mengkhawatirkan tentang cara untuk masuk ke celana wanita itu.
Seberapa sering Anda melihat wanita menarik? Setidaknya sekitar 100 per minggu atau lebih jika Anda masukkan kehidupan sehari-hari. Nah, itu artinya 100 perempuan dan pria-pria itu terlalu sibuk melingkari 1 dari wanita-wanita itu dan yang harus wanita lakukan hanyalah melihat cantik.
Jangan biarkan seorang wanita menggunakan seks terhadap Anda, karena jika mereka tahu Anda hanya tertarik pada penampilan mereka dan bukan bagian dalam mereka, Anda akan selalu tetap menjadi teman bagi mereka.
Bagaimana jika Anda mulai menggunakan permainan mereka sendiri melawan mereka, katakan pada seorang wanita “Jika saya pergi pada kencan pertama atau nongkrong, saya tidak akan berhubungan seks jadi jangan coba-coba”. Wanita ini akan ingin berhubungan seks dengan Anda pada akhir malam. Atau jika Anda mengatakan “saya tidak mencium di kencan pertama, saya hanya berpikir untuk membiarkan Anda tahu”. Anda mencuri kartu wanita itu dan dia tidak dapat menggunakan permainannya pada Anda.
Laki-laki tidak percaya bahwa mereka harus melakukan apa saja untuk menarik perempuan. Seorang wanita yang menarik tidak datang kepada Anda begitu saja dan kemudian Anda akan hidup di dunia fantasi di mana semuanya sempurna. Anda bisa memenangkan permainan kehidupan jika Anda dapat menikmati pasang surut kehidupan. Jadi kuasai area ini dan kemudian Anda akan memiliki banyak wanita dalam hidup Anda, Anda akan dapat memutuskan kapan Anda ingin pacar, istri atau menjomblo.
sumber : http://www.artikelpria.com/2013/08/18/kekuatan-yang-wanita-miliki-terhadap-pria.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita