Minggu, 25 Agustus 2013

Menangani Penolakan

Menangani Penolakan, Menangani Penolakan
Cukup sering, kita mengajukan pertanyaan seperti, bagaimana cara menghilangkan penolakan dari wanita? Penolakan tidak menyenangkan dan segala sesuatu yang tidak menyenangkan sebisa mungkin ingin kita hindari jika kita bisa. Masalahnya adalah, bahwa hal itu juga merupakan bagian dari permainan dan jika Anda ingin lebih baik dalam mendapatkan kencan dan menarik wanita, maka Anda harus menyadari bahwa itu akan terjadi dan bahwa hal itu tidak selalu merupakan hal yang buruk. Anda dapat belajar lebih banyak dari penolakan daripada yang mungkin Anda sadari.

Berikut adalah beberapa tips untuk mampu menangani penolakan dengan cara yang sehat:
1. Jangan membuat asumsi bahwa penolakan seorang perempuan berarti bahwa semua wanita akan menolak Anda.
Ini adalah salah satu kesimpulan yang salah yang dipikirkan laki-laki sepanjang waktu. Mereka ditolak oleh seorang wanita untuk kencan dan kemudian mereka berpikir bahwa entah bagaimana berarti bahwa semua wanita akan menolaknya jika diajak keluar. Tidak akan menjadi seperti itu. Beberapa wanita akan ingin kencan dengan Anda dan beberapa tidak. Bahkan pria yang penampilannya bagus masih harus berurusan dengan itu.
2. Anda harus melihat penolakan sebagai kesempatan untuk menjadi lebih baik.
Ini benar-benar apa yang dapat membawa Anda ke tingkat berikutnya. Ketika Anda bisa menerima penolakan dan menggunakannya sebagai kesempatan untuk melihat apa yang Anda mungkin ingin lakukan secara berbeda saat selanjutnya Anda mendekati seorang wanita, itu bukan lagi hal yang negatif. Ini menjadi sesuatu yang dapat membuat Anda menjadi lebih baik dan dengan demikian, itu menjadi hal yang positif untuk dihadapi.
Anda benar-benar tidak bisa berharap untuk menghilangkan peluang untuk ditolak oleh seorang wanita. Satu-satunya cara untuk benar-benar dapat menghilangkan kemungkinan ditolak oleh seorang wanita untuk kencan adalah jika Anda tidak bertanya. Masalahnya adalah bahwa jika Anda tidak bertanya, Anda tidak akan mendengar jawaban, tetapi Anda juga tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mendengar jawaban YA juga. Jadi, tidak peduli apa, Anda harus hadapi kenyataan bahwa saat-saat penolakan hanyalah bagian dari permainan dan Anda harus bisa menanganinya dengan cara yang sehat.
sumber : http://www.artikelpria.com/2013/08/23/menangani-penolakan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita