Kamis, 29 Agustus 2013

Kulit Mulus dan Berseri Seperti Artis Korea

 Kulit Mulus dan Berseri Seperti Artis Korea
Kulit Mulus dan Berseri Seperti Artis KoreaMungkin Anda termasuk yang mendambakan memiliki wajah seperti artis Korea yang begitu mulus dan bersinar.

Tenang, mimpi Anda bisa menjadi kenyataan kok. Produk perawatan kulit wajah asal Korea, Dr. Jart+, membantu Anda untuk mewujudkan keinginan Anda.

Sejak diluncurkan tahun 2004 dan dilebih 15 negara, Dr. Jart+ menawarkan produk-produk perawatan wajah yang aman dan teruji klinis.

Seperti produk unggulan V7. Produk khusus wajah ini mengandung tujuh macam vitamin, yakni vitamin A, B3, B5, C, E, F dan H, yang mampu meregenerasi, memutihkan, menjaga elastisitas dan mengencangkan sel kulit, serta kaya antioksidan.

Semua manfaat ketujuh vitamin tersebut dapat dirasakan dalan rangkaian produk V7, mulai dari V7 Turnover Booster (Toner), V7 Renewal Serum, V7 Relief Vita Drop (Emulsion), V7 Vitacream (Spot treatment), dan V7 Beauty Balm (Make up).

Yang paling menarik, Dr. Jart+ juga mengeluarkan BB cream yang tersedia sesuai dengan karakter kulit Anda, baik itu kulit menua, kulit kering, kulit sensitif dan kulit berminyak.

"Dari pengalaman konsumen kami di Korea, hasilnya sudah bisa terlihat dalam satu bulan," jelas Vera Liono, Brand Manager Dr. Jart+ Indonesia, di Annex Building Thamrin, Jakarta (28/8).

Menariknya, produk ini dapat digunakan semua gender, mulai dari usia 18 tahun hingga 45 tahun dengan kisaran harga mulai dari 300 ribu hingga 600 ribuan. Produk Dr. Jart+ juga sudah dapat ditemukan di Alam Sutera, Matahari Departemen Store Taman Aggrek serta Lotte Shopping Avenue Jakarta.
sumber : http://id.she.yahoo.com/kulit-mulus-dan-berseri-seperti-artis-korea-093000787.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita