Kamis, 19 September 2013

Cara Menghadapi Pria yang Egois

Cara Menghadapi Pria yang Egois

menghadapi pria egois oleh Asmara SegiEmpatTidak mudah untuk membuat pria yang egosi menjadi penurut. Pria seperti ini biasanya suka bertindak semau mereka dan tidak memikirkan keinginan Anda. Selain itu mereka juga tidak suka dinasehati karena menurut mereka itu sama saja dengan dikritik.
Saat Anda memiliki kekasih seperti ini, Anda pasti akan merasa sangat kesal karena harus menghadapi sikap yang egois setiap harinya. Namun masih ada cara untuk menyikapinya. Seperti yang dikutip dari Wiki How, berikut adalah beberapa cara menghadapi pria yang egois :
Perlahan Meminta Untuk Berubah
Saat masing-masing pihak berkorban untuk untuk membuat perubahan, maka dapat dipastikan hubungan asmara akan lebih langgeng. Sedangkan mungkin kekasih Anda berpikir bahwa sikap seperti itu bisa membuat hubungan berhasil sehingga tidak ada yang perlu dirubah dari dirinya. Tentu saja hal ini tidak benar. Oleh karena itu, sebaiknya Anda meminta untuk sedikit berubah agar hubungan Anda berdua bisa berhasil.
Menjadi Orang yang Cuek
Saat kekasih Anda kembali bersikap egois dan kemudian Anda marah, kemungkinan besar hal tersebut tidak akan mempengaruhinya. Mungkin dia justru berpikir bahwa Anda memiliki sifat yang berlebihan. Oleh karena itu saat dia kembali menunjukkan sifat egoisnya, sebaiknya Anda mulai menunjukkan sikap ketidakpedulian. Contohnya, saat Anda berencana untuk jalan bareng dan ternyata dia terlambat untuk menjemput, sebaiknya Anda meninggalkannya dan beritahukan kepada orang rumah untuk mengatakan padanya bahwa Anda pergi dengan orang lain. Sikap seperti justru membuat dia sadar bagaimana rasanya saat dia bersikap egois, sehingga dia akan lebih sensitif terhadap perasaan Anda.

Bermain dengan Dunia Sendiri
Biasanya orang yang egois akan memiliki tempat dan waktu untuk dirinya sendiri. Oleh karena itu, daripada Anda selalu berusaha untuk diperhatikan sehingga Anda merasa sakit hati, lebih baik Anda juga melakukan hal tersebut, segera singkirkan perasaan galau yang terjadi karena dirinya dan segera bersosialisasi dengan teman-teman atau kerabat Anda. Anda juga harus membuktikan bahwa Anda telah memiliki dunia sendiri dan tidak hanya untuknya. Oleh karena itu sebaiknya Anda mulai melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan atau hobi yang selama ini terpendam dan tentu saja tanpa dirinya. Dengan begini, maka pasti dia bisa melihat bahwa Anda baik-baik saja tanpa dirinya.
sumber : http://asmara.segiempat.com/tips-percintaan/cara-menghadapi-pria-yang-egois/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita