Minggu, 08 September 2013

Trik Jitu Membuat Pria Cuek Jadi Lebih Romantis

Trik Jitu Membuat Pria Cuek Jadi Lebih Romantis

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Setiap wanita tentunya ingin memiliki pasangan yang romantis. Bahkan, wanita yang mandiri pun terkadang juga ingin mendapatkan hal-hal romantis dari pasangannya. Tapi faktanya, rata-rata pria lebih cuek. Untuk bisa membuat pria yang cuek menjadi lebih romantis, coba intip tipsnya di sini, seperti dikutip dari All Women Stalk.

1. Jadilah romantis
Sebelum Anda meminta si dia untuk menjadi pria yang romantis, Anda harus berperilaku demikian terlebih dahulu. Terkadang perilaku pasangan adalah cerminan perilaku kita sendiri. Dengan memberikan contoh melakukan hal-hal romantis, akan membuat si dia terpancing untuk melakukan hal yang sama.

2. Pastikan dia tahu keinginan Anda
Tak sedikit wanita yang berharap bahwa pasangan mereka telah mengetahui apa yang mereka inginkan. Ladies, perlu diingat! Kekasih Anda bukanlah cenayang yang bisa tahu semuanya apa yang Anda inginkan. Bila Anda ingin si dia untuk jadi pria yang romantis, katakanlah. Bisa jadi pasangan memang tak tau bahwa bagi kalian romantisme itu penting. Jadi, pastikan mereka mengetahui seberapa pentingnya romantisme bagi kalian.

3. Hargai usahanya
Banyak wanita yang merasa kecewa ketika sang kekasih bersikap romantis tapi tak sesuai dengan keinginan mereka. Namun, janganlah Anda malah mengecewakan si dia. TUnjukkanlah bahwa Anda benar-benar menghargai usahanya. Dengan menghargai usaha kecil mereka untuk jadi romantis, itu akan memancing pria melakukan hal-hal romantis yang lebih besar.

4. Lakukan hal yang disukainya
Temukan hal yang menyenangkan untuk pasangan. Lalu, habiskanlah waktu Anda bersamanya untuk melakukannya. Ini bisa timbal balik. Pasangan mungkin juga tidak peduli tentang jadi romantis, tapi dia akan berusaha melakukannya demi Anda. Jadi tak ada salahnya kalian melakukan hal yang sama untuknya.

5. Menunjukkan kasih sayang
Sering menunjukkan rasa sayang pada pasangan, bisa mulai dari hal-hal kecil atau yang besar setiap hari. Dengan begitu suasana di antara kalian akan semakin hangat dan romantis dengan sendirinya.

6. Memuji pasangan
Memuji pasangan untuk hal-hal yang dilakukannya untuk kalian, akan membuat si dia merasa senang dan merasa dihargai. Berterima kasihlah pada pasangan ketika dia melakukan sesuatu yang positif untuk Anda. Pria yang dihargai lebih berkemungkinan menjadi pria yang bahagia. Dan pria yang bahagia cenderung lebih romantis.
sumber : http://wolipop.detik.com/read/2013/09/07/135835/2352153/852/trik-jitu-membuat-pria-cuek-jadi-lebih-romantis

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita