Senin, 26 Agustus 2013

Tips Melupakan Mantan Kekasih Walaupun Anda Masih Mencintainya

Tips Melupakan Mantan Kekasih Walaupun Anda Masih Mencintainya oleh SegiEmpat
Membahas tentang mantan kekasih memang menjadi suatu topik yang hampir tidak berujung. Selalu ada berbagai hal atau kondisi yang kembali membuat seseorang terjebak dalam kehidupan asmara lalu yang pernah dijalaninya dengan sang mantan.
Hubungan asmara yang lama terjalin, banyaknya kenangan indah saat bersamanya, hingga keluarga sudah sangat mendukung hubungan asmara Anda dan si dia tentu menjadi beberapa hal yang kembali membuat Anda semakin larut dalam perasaan dilema. Sehingga kondisi akan menjadi suatu kondisi sulit yang tentu harus siap Anda hadapi.
Langkah move on seringkali menjadi alternatif utama kaum wanita untuk menghapus perasaan cintanya pada sang mantan. Namun bukan hal yang tidak mungkin pula meskipun telah memiliki kekasih dan menjalani kehidupan asmara yang baru bersamanya dapat menjadi jaminan seseorang untuk benar-benar dapat melupakan sosok sang mantan yang seringkali masih membekas dan menghantui pikiran seseorang.
Oleh karena itu, saat Anda sulit untuk melupakan sang mantan meski Anda telah memiliki kekasih, terdapat beberapa tips yang diharapkan dapat membantu Anda untuk melupkannya meskipun Anda masih menaruh perasaan cinta yang besar padanya. Ini dia tips melupakan mantan kekasih walaupun Anda masih mencintainya, antara lain :

1. Berfikir Positif

Meskipun telah berkeputusan untuk berpisah dengan si dia, tida sedikit wanita yang pada kenyataannya belum mampu lepas dari bayang-bayang mantan kekasihnya. Mempersalahkan keputusan yang telah Anda ambil tentu hanya semakin membuat perasaan Anda menjadi kacau dan galau. Oleh karena itu, mulailah untuk berfikir positif. Rasa pahit yang Anda rasakan tentu dapat menjadi modal besar bagi Anda kedepannya untuk memiliki kehidupan asmara yang lebih berkualitas dan membahagiakan bersama cinta yang baru.

2. Tidak Menyesali Keputusan yang Telah Anda Ambil

Tentu Anda sudah mengetahui ungkapan bijak ini, “penyesalan pasti datang di akhir”. Namun, menyesali apa yang telah Anda putuskan hanya akan memperburuk kondisi diri Anda untuk menjadi lebih baik kedepannya. Sehingga kondisi terpuruk hanya akan menghambat Anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan berkualitas di kemudian hari. Oleh karena itu, kini saatnya Anda untuk tidak lagi menoleh ke belakang dari kenyataan pahit yang telah Anda putuskan sebelumnya, melainkan fokus untuk berjalan ke depan menjadi hal yang terbijak untuk meraih kebahagian di masa mendatang.

3. Mengingat Kembali Alasan yang Membuat Hubungan Anda Berakhir Dengannya

Apalah artinya jika hubungan asmara yang terjalin lama sebagaimana yang Anda banggakan pada akhirnya si dia membuat Anda merasa sakit hati dan kecewa. Sehingga disaat rasa dilema kembali bergejolak dalam benak Anda, maka kembali mengingat alasan yang membuat hubungan asmara Anda berakhir dengannya dapat membuat Anda sadar bahwa si dia bukanlah pria yang tepat untuk hadir dalam kehidupan Anda. Oleh karena itu, mulailah untuk membuka diri untuk mencari dan menemukan sosok pria yang dapat memberikan masa depan yang lebih baik bersama Anda kelak.
sumber  : http://asmara.segiempat.com/tips-percintaan/tips-melupakan-mantan-kekasih-walaupun-anda-masih-mencintainya/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita