Rabu, 11 September 2013

Tanda-Tanda Anda Masih Menyukai Mantan

belum move on oleh Asmara SegiEmpatKetika putus dengan kekasihnya, ada beberapa orang wanita yang dengan mudah move on atau melupakan mantan kekasihnya, tetapi banyak juga yang sudah lama putus namun masih menyimpan rasa suka terhadap mantan kekasih. Bagi Anda yang telah putus, mungkin Anda telah berusaha untuk melupakan mantan kekasih Anda. Tetapi bayangannya masih saja bergelayut dan mengganggu pikrian Anda. Seperti yang dilansir dari All Women Stalk, berikut adalah ciri-ciri wanita yang masih memiliki perasaan terhadap mantan kekasihnya :
Memajang Semua Benda yang Diberikan Mantan Kekasih
Salah satu tanda bahwa Anda masih mengharapkan kembalinya mantan kekasih Anda adalah jika Anda masih memajang semua pemberiaannya. Jika Anda memang ingin melupakannya, sebaiknya Anda menyimpannya dalam sebuah tempat yang sulit Anda buka dan temukan.
Menguntit Lewat Jejaring Sosial
Salah satu tanda bahwa Anda belum bisa melupakan mantan sepenuhnya adalah ketika Anda masih ingin mengetahui tentang kehidupannya. Yang mungkin akan Anda lakukan adalah dengan stalking pada jejaring sosialnya untuk mengetahui kabarnya.
Bagi Anda yang ingin segera move on, sangat disarankan untuk menghentikan kebiasaan tersebut. Karena saat Anda mengetahui bahwa dia lebih bahagia saat tidak bersama Anda atau dia memasang fotonya bersama kekasih barunya, maka Anda akan berpeluang untuk mengalami rasa sakit yang lebih dalam.
Mengingat Hal Buruk Tentangnya
Jika Anda ternyata membenci mantan dan masih mengingat berbagai hal buruk yang pernah dia lakukan kepada Anda berarti Anda belum bisa move on. Salah satu tanda bahwa Anda belum bisa melupakan mantan adalah saat dia masih berada dalam pikiran Anda, baik itu tentang kebaikan ataupun keburukannya.
Merasa Sepi Saat Mau Tidur
Salah satu tanda lain bahwa Anda belum bisa move on dari mantan kekasih adalah Anda merasa kesepian dan mengingat kebersamaan pada saat akan tidur.
Membandingkannya dengan Kekasih Baru
Tanda lain yang membuktikan bahwa Anda masih belum bisa move on dari mantan adalah jika Anda mencari kekasih baru yang mirip dengannya atau membandingkan sifat mereka. Jika Anda masih memiliki sifat yang seperti ini, maka bisa dipastikan Anda sulit untuk menemukan orang yang lebih baik.
Anda berhak untuk mendapatkan kebahagiaan yang lebih. Lupakan mantan dan buat diri Anda menjadi lebih bahagia.
sumber : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/tanda-tanda-anda-masih-menyukai-mantan/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita