Jumat, 13 September 2013

Sebaiknya Anda Menikah Bukan Karena Alasan Ini

alasan menikah oleh Asmara SegiEmpatSalah satu tujuan hidup seorang manusia adalah untuk menikah, hidup bersama orang yang disayangi dan melanjutkan keturunan. Saat Anda jatuh cinta dengan seseorang, bisa jadi pernikahan adalah salah satu tujuan dari hal tersebut.
Tetapi Anda harus membuka mata, karena banyak pernikahan yang terjadi bukan hanya karena cinta. Saat Anda masih bingung terhadap cinta padahal Anda merasa sudah siap dengan pernikahan,ada baiknya jika Anda mempertimbangkan kembali keputusan yang telah Anda buat.
Apapun keputusan yang Anda buat, hal tersebut haruslah membuat Anda bahagia. Jadi ketika Anda ragu, sebaiknya Anda menunda pernikahan tersebut. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa pernikahan Anda harus ditunda :
Bukti Kenormalan
Mungkin selama ini orang menganggap bahwa Anda memiliki orientasi seksual yang menyimpang. Tetapi Anda ingin membuktikan bahwa Anda normal, tentu saja dengan jalan pernikahan. Jika ternyata seperti ini, sebaiknya Anda kembali berpikir.
Agar Utang Lunas
Mungkin Anda adalah orang yang memiliki keuangan yang tidak stabil dan tidak sanggup untuk melunasinya. Yang kemudian ada di pikiran Anda adalah mencari pria kaya dan menikahinya. Satu hal yang perlu Anda ingat adalah uang memang bisa membeli kesenangan tetapi tidak dengan kebahagiaan.
Terlalu Lama Menjalin Hubungan
Anda telah menjalani hubungan dengan seorang pria dan semuanya lancar serta tidak terjadi apapun diantara Anda. Hal ini kemudian membuat Anda berpikir untuk segera melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Pikirkan lagi, jika Anda belum siap, sebaiknya Anda menundanya.
Hamil Diluar Nikah
Salah satu hal yang mungkin akan membuat Anda sangat stres adalah saat Anda hamil tetapi belum menikah. Anda kemudian berpikir untuk meminta kekasih Anda untuk bertanggung jawab. Jika ternyata Anda belum siap, sebaiknya Anda menundanya karena pastinya Anda tidak ingin semuanya berakhir dengan tragis. Yang sebaiknya Anda lakukan adalah mempersiapkan diri jadi seorang ibu.
Membantu Imigran
Saat teman Anda mengalami masalah dengan proses imigrasi dan Anda menolongnya dengan cara menikahinya, sebaiknya Anda mulai memikirkan kembali karena hal tersebut termasuk dalam tindakan kriminal.
Tinggal Anda yang Melajang
Satu hal yang mungkin jadi tekanan bagi Anda adalah semua teman sebaya Anda sudah menikah sementara Anda masih sendiri. Saat mengalami hal seperti ini, sebaiknya Anda membuang jauh-jauh pikiran seperti ini. Ingatlah, semua akan indah pada waktunya.
sumber : http://asmara.segiempat.com/serba-serbi-cinta/sebaiknya-anda-menikah-bukan-karena-alasan-ini/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita