Kamis, 31 Januari 2013

Memasarkan Secara Efektif Dengan Media Sosial


Memasarkan Secara Efektif Dengan Media Sosial

“Media Sosial” adalah salah satu istilah terbaru yang menyerang komunitas pemasaran web. Jika Anda seorang pengusaha dengan bisnis online, Anda kemungkinan besar sudah banyak mendengar ini. Benar-benar mungkin bagi Anda untuk membayar banyak uang tunai untuk para profesional jejaring sosial yang membuat klaim berlebihan dan memberikan hasil akhir sedikit. Untuk menghindari itu dan menggunakan pemasaran media sosial dan periklanan untuk benar-benar meningkatkan bisnis web Anda, simpan rincian di bawah ini dalam pikiran Anda.

Untuk mulai, beberapa definisi mendasar akan berada di urutan. Ketika internet marketer berbicara tentang media sosial, mereka berbicara tentang partisipasi komunitas situs internet seperti Twitter dan Facebook. Dalam arti luas, setiap kali Anda sedang mempresentasikan perusahaan Anda sebagai tempat berbasis web, terutama berorientasi pada mengijinkan orang terkait dengan satu sama lain, Anda berpartisipasi dalam pemasaran media sosial. Penting untuk menyimpan deskripsi ini selalu dalam pikiran, karena perusahaan dalam sebuah area yang dibuat untuk orang-orang, Anda seperti keanehan.

Menimbang bahwa orang-orang yang terlibat secara ekstensif di situs media sosial sangat berpengetahuan, mereka juga agak letih. Mereka tidak mungkin “friend,” “like,” “+1,” atau “tweet” Anda dari kebaikan hati mereka. Mereka tahu bahwa dengan meluaskan berita mengenai perusahaan Anda, mereka memberi Anda iklan dan pemasaran tanpa biaya. Ini benar-benar adalah gajah dalam ruangan berkaitan dengan pemasaran media sosial. Untuk mengatasinya, hadapilah:terus memberitahu pelanggan media sosial bahwa Anda menghargai bantuan yang mereka berikan pada Anda. Untuk dapat mengamankan bantuan itu, pastikan bahwa waktu mereka benar-benar layak. Normalnya, Anda memberikan sesuatu yang berharga untuk pengguna yang mempromosikan perusahaan Anda.
Anda harus menggunakan lebih banyak media sosial daripada iklan dan pemasaran. Jaringan media sosial memberikan Anda dengan kesempatan yang sangat baik untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan semua klien Anda saat ini dan membawa mereka lebih dekat kepada Anda. Sekali lagi, prinsip dasar pertama adalah memberikan nilai dengan imbalan. Anda dapat memberikan klien yang menghubungi Anda melalui entri jejaring situs sosial dengan materi konten eksklusif, tarif diskon, atau layanan dan produk yang mungkin tidak tersedia. Bila usaha Anda sudah berhasil, jangan mengabaikan sumber daya yang terkumpul dengan klien. Anda dapat belajar banyak mengenai preferensi pribadi mereka dengan berbicara dekat dengan mereka.
Terakhir, Anda gabungkan kegiatan jaringan sosial Anda bersama dengan usaha-usaha online lainnya. Cross-link antara profil jaringan sosial dan situs bisnis internet Anda harus sering. Ketika Anda melakukannya dengan benar, Anda dapat memanfaatkan kehadiran Anda di kedua area untuk meningkatkan lainnya. Ketika situs internet Anda memberitahu pengunjung bahwa mereka akan mendapatkan penawaran dengan menjadi anggota kelompok Facebook Anda, reputasi media sosial akan meningkat. Di sisi lain, jika Tweet Anda membuat pengikut tahu bahwa sebuah laporan baru dapat diakses di situs web Anda, Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas situs web.
Mempromosikan perusahaan Anda secara jejaring sosial bukanlah tongkat sihir yang bisa Anda goyangkan untuk melipatgandakan penghasilan Anda, jangan biarkan “spesialis” jejaring sosial menjual klaim setinggi langit pada Anda. Anda benar-benar dapat meningkatkan kehadiran online Anda dengan memanfaatkan situs jejaring sosial secara bijaksana. Jadi selama Anda memastikan untuk menghormati perhatian orang dan memberikan informasi dan fakta yang sangat berguna, jejaring sosial dapat menghasilkan kontribusi nyata bagi perusahaan Anda. (Sumber)

1 komentar:

  • Harun Ar says:
    31 Januari 2013 pukul 22.13

    Iklan di media sosial memang sangat efektif...., kini sudah jamnnya
    Terima kasih infonya mas Tom

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita