Selasa, 29 Januari 2013

Cara Dapatkan Lebih Banyak Pengikut Twitter


Cara Dapatkan Lebih Banyak Pengikut Twitter
Kadang-kadang Anda mungkin bertemu seseorang yang berpendapat bahwa mereka tidak perlu lebih banyak pengikut Twitter, bahwa apa yang mereka miliki sudah cukup. Orang-orang ini akan berpendapat bahwa mereka mencari pengikut Twitter berkualitas, bukan hanya angka. Bagi orang lain, jumlah pengikut Twitter paling penting bagi mereka. Beberapa pengikut Twitter akan menjadi pengikut berkualitas dan lain-lain tidak, tetapi angka memang penting, seperti dalam kehidupan.

Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter:

Tampilkan Identitas Anda dalam satu wajah. Orang ingin menghubungkan seseorang dengan wajah dan itu adalah cara yang lebih baik untuk mengidentifikasi. Orang-orang adalah makhluk sosial bahkan jika kita semakin berkomunikasi secara digital.
Membuat biografi Anda menarik. Dengan menarik kita berarti merangsang pemikiran, bukan karya fiksi! Tetap ringan namun faktual.
Pastikan Anda memiliki halaman Tentang Kami (about us) yang bagus. Anda dapat menghubungkan profil Twitter Anda ke blog pribadi atau situs bisnis untuk menghubungkan langsung ke halaman tersebut. Dengan cara ini Anda dapat memberikan detail lebih banyak tentang diri Anda, hidup Anda atau bisnis, produk dan / atau jasa.
Menyediakan Tweet This type Links di blog Anda, tentang halaman dan profil. Pastikan itu mudah untuk mempromosikan Anda. Orang-orang mempromosikan konten Anda untuk Anda ketika mereka Tweet, sehingga membuatnya dapat diakses.
Berbagi konten berkualitas tinggi. Jangan hanya posting tentang posting terbaru blog Anda atau peluncuran produk ke halaman Twitter Anda. Posting tentang orang lain dan berbagi kasih di sekitar. Orang-orang menghargai konten yang dianjurkan dan akan kembali untuk tips dari Anda dan konten situs tentang lainnya. Mereka juga lebih terbuka untuk penawaran komersial jika mereka berpikir Anda sedang mencoba untuk membantu mereka dengan cara yang tulus.
Membalas secara publik bila memungkinkan. Sangat mudah untuk membalas dengan pesan (pribadi) langsung, tetapi orang tidak melihat balasan Anda. Jika Anda tidak melakukan ini terlalu sering, Anda mungkin jarang secara publik membalas pada profil Anda dan orang-orang berpikir Anda tidak bergaul.
Mengikuti orang-orang dalam industri atau niche anda. Pastikan Anda mengikuti orang yang tepat yang memiliki posisi yang kuat dalam industri Anda. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan perhatian ketika Anda membalas mereka dan memulai dialog.
Jangan mempromosikan diri terlalu banyak. Tidak ada yang menikmati seseorang yang berlebihan tentang diri sendiri atau berbicara terlalu banyak tentang diri mereka sendiri. Seimbangkan.
Jangan memposting Tweet samar. Pastikan Tweet Anda dipahami oleh semua.
Jangan Tweet jika konten membosankan! Jika tidak menarik, lewati saja. Dengan cara ini, Anda tidak akan kehilangan pengikut saat Anda aktif berusaha untuk meningkatkan jumlah orang yang mengikuti Anda. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita