Sabtu, 02 Februari 2013

Seru – Seru an Bebas Nyanyi Bareng NOAH


XL Bebas_3


Vakum selama tiga tahun lebih tak membuat band Peterpan yang sekarang bernama NOAH ini dijauhi penggemarnya. Seperti yang juga sudah diprediksi oleh banyak pengamat musik, hits pertama dari NOAH, Separuh Aku, langsung meledak di pasaran
Pada album terbaru mereka, “Seperti Seharusnya” musikalitas band yang terdiri dari Uki, David, Lukman, Reza dan Ariel ini pun terasa semakin matang. NOAH juga turut menggandeng musisi lain seperti Ryan D’Masiv pada laguHidup Untukmu dan Mati Tanpamu, untuk memperkaya album ini. Inilah yang mendorong PT. XL Axiata untuk menjadikan NOAH sebagai brand ambassadoruntuk kartu perdana terbaru mereka, XL Bebas.

XL Bebas merupakan layanan terbaru dari XL yang menawarkan kebebasan menjelajahi dunia maya tanpa syarat. Pelanggan setia XL dapat membuka situs jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter hingga Whatsapp dengan lancar dan murah. Hanya dengan membeli kartu perdana seharga 5000 rupiah, pelanggan akan langsung mendapatkan kuota internet 1 GB dengan masa aktif 6 bulan! Plus, bonus tambahan kuota per-bulannya.
Sambil menikmati kebebasan internetan dengan murah dan cepat, XL juga mengajak para pelanggan untuk nyanyi bareng, lewat Bebas Karaoke bareng NOAH.  Untuk mengikutinya, pelanggan cukup men-download aplikasi XL Bebas Karaoke melalui handphone Android di Google Play Store, untuk handphone lainnya seperti Blackberry atau Feature phone bisa di download diwww.asktheyoung.com/bebaskaraoke/download dan tentunya, menyiapkan suara terbaik. Serunya, activity ini didukung oleh teknologi canggih, augmented reality, jadi para pelanggan XL yang juga penggemar setia NOAH dapat merasakan langsung kehadiran band papan atas Indonesia ini di depan mata.
Pelanggan pun juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seru, mulai dari menonton konser NOAH secara eksklusif, merchandise keren dan hadiah pulsa XL dengan total puluhan juta rupiah. Caranya, cukup rekam hasil karaoke bareng NOAH tersebut dan kumpulkan vote sebanyak-banyaknya. Periode Bebas Karaoke bareng NOAH ini, berlangsung mulai dari 2 Februari – 17 Februari 2013.
Tunggu apa lagi? Ikuti segera Bebas Karaoke bareng NOAH! (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita