Kamis, 31 Januari 2013

Tanda-tanda Wanita Selingkuh


Tanda-tanda Wanita Selingkuh
Kita sering menganggap pria pada nilai nominalnya – pria jarang memiliki kelicikan dan kehalusan wanita yang sering bermakna lebih dari apa yang mereka katakan. Itulah sebabnya pada aspek perselingkuhan, akan terlihat lebih sulit untuk menangkap wanita tidak setia daripada melihat pria selingkuh.
Beberapa orang bahkan mungkin terkejut mengetahui bahwa wanita selingkuh. Mereka juga bisa selingkuh, dan wanita yang selingkuh begitu biasa saat ini. Jadi bagaimana Anda tahu apakah pacar Anda selingkuh ?

1. Apakah dia berkomunikasi dengan Anda?

Perempuan adalah tentang berkomunikasi – tidak hanya berbicara tetapi memiliki percakapan bermakna. Anda mungkin tidak menyadari perbedaan di masa lalu tetapi jika Anda mulai curiga pacar Anda selingkuh, lebih baik Anda menyimak.
Ingat bagaimana ia biasa berbicara dengan Anda – apakah dia membuat rencana yang mencakup Anda? Apakah dia mengungkapkan perasaannya tentang sesuatu yang dia bagi dengan Anda? Apakah dia terlihat tertarik pada apa yang Anda katakan padanya? Dibandingkan dengan bagaimana ia berbicara kepada Anda sekarang. Jika ia tampak kurang tertarik dalam percakapan bermakna, coba dan bujuk dia dengan mengajukan pertanyaan terarah. Apakah dia membuka atau apakah dia tampak kesal dengan semua bujukan Anda? Jika dia kesal, maka mungkin ada sesuatu yang tidak beres di sini.
2. Apakah dia berbicara dengan orang lain?
Apakah dia sibuk di telepon saat ini daripada dia dulu? Apakah dia menjawab telepon dengan menjauh dari Anda lebih sering? Apakah dia sering online, bahkan jika dia dengan Anda? Apakah dia sering online – dan bukan dengan Anda? Jika itu adalah sesuatu yang tidak bersalah seperti katakanlah mempersiapkan sebuah event perusahaan, dia akan memberi penjelasan. Tetapi jika tidak ada penjelasan, maka mungkin itu bukan sesuatu yang dia ingin Anda ketahui.
3. Apakah dia merawat penampilannya lebih lanjut ?
Ingat bagaimana sadarnya dia akan penampilannya ketika Anda mulai berkencan? Setiap gadis berusaha untuk menjaga pria barunya untuk tetap penuh perhatian dan strategi yang paling jelas adalah untuk terlihat cantik. Mengetahui bahwa dia terlihat dalam kondisi yang terbaik juga memberinya dorongan kepercayaan dan majalah fashion telah menanamkan dalam pikiran setiap wanita bahwa percaya diri itu seksi.
Tapi semua itu secara bertahap memudar saat ia menjadi lebih dan lebih aman dalam hubungan. Jika Anda melihat sebuah kebingungan tanpa alasan yang jelas, maka semua aktivitas dan pakaian seksi baru mungkin untuk kepentingan sebuah cinta baru. Untuk mencari petunjuk, lihat lemari pakaiannya, keanggotaan di gym, atau botol produk kecantikan yang sesuai dengan wastafel kamar mandinya.
4. Apakah dia kurang antusias tentang kencan romantis?
Ketika seorang gadis sedang dirayu oleh pria lain – dan dia menanggapi perasaan itu – ia lebih dan lebih tidak nyaman tentang kemesraan di depan umum dengan pacar saat ini. Jika Anda menduga pacar Anda selingkuh, ajak dia berkencan sangat romantis di tempat yang sangat terlihat atau populer. Apakah dia tampak tidak nyaman ? Apakah dia menyarankan tempat yang lebih tidak terbuka? Apa alasannya?
Bersikeras pada kencan yang sangat publik dan jika dia menerima, perhatikan setiap tindakannya selama kencan. Bertindak sangat romantis, genggam dan cium tangannya dan hujani dia dengan pujian. Bagaimana dia menerima semua ini? Jika ia tampak tidak responsif, maka dia mungkin tidak lagi cinta pada Anda seperti biasanya. Jika dia diam, maka dia mungkin berharap dia dengan orang lain.
5. Apakah dia masih mengatakan dia juga mencintai anda?
Berikut ini adalah trik: pegang tangannya, tatap matanya, dan katakan padanya Anda mencintainya. Bagaimana dia bereaksi? Dari pengalaman sebelumnya, Anda mungkin mengharapkan dia untuk tersenyum manis, mengatakan dia mencintai Anda juga, dan mencium Anda. Pacar yang selingkuh, bagaimanapun, tidak akan bisa berbohong dan memberitahu Anda dia mencintai Anda sambil melihat Anda langsung di mata. Paling-paling, dia akan melihat ke bawah dan bergumam dia mencintai Anda juga dan perlahan menjauh memberi Anda beberapa alasan konyol tentang mengalami hari yang melelahkan atau apa pun.
Masih belum yakin? Lakukan ini beberapa kali lagi selama beberapa hari. Jika dia benar-benar selingkuh, hal ini akan membuat dia merasa lebih bersalah dan Anda akan memiliki jawaban Anda dalam cara dia mundur dan berpaling dari Anda. Kecuali pacar Anda adalah seorang aktris yang cukup baik, dia tidak akan bisa menyembunyikan perasaan yang sebenarnya ketika Anda memamerkan perasaan Anda.
6. Apakah dia menuduh Anda selingkuh ?
Anda tahu Anda tidak bersalah tetapi jika pacar Anda tampaknya mencurigai kesetiaan Anda, maka mungkin itu adalah dirinya yang memiliki sesuatu yang disembunyikan. Apakah dia mulai membesar-besarkan bahwa Anda memperhatikan perempuan lain? Ini tidak mungkin bahwa dia cemburu – terutama jika dia tidak selalu tampak begitu sebelumnya – tetapi lebih merupakan cara untuk menyembunyikan rasa bersalahnya tentang perselingkuhan.
Juga, jika ternyata Anda juga selingkuh, maka Anda berdua berimbang. Bahkan, ia dapat menekan Anda ke arah itu – apapun untuk meringankan kesalahannya. Dan ketika saat perhitungan sudah dekat, dia bisa mengklaim bahwa dia bukan satu-satunya yang melakukan kesalahan.
7. Apakah dia menerima konfrontasi dengan baik?
Berikut adalah tes: hadapi dia. Bukan jenis konfrontasi “Saya tahu kamu selingkuh” tetapi yang lebih bersahaja. Katakan padanya bahwa Anda merasa ada sesuatu tampaknya mengganggu dia dan bahwa Anda percaya itu mempengaruhi hubungan Anda.
Jika dia ingin keluar dari hubungan, ini mungkin pembukaan yang dia tunggu. Di sisi lain, ini bisa menjadi cara untuk meredakan kekhawatiran Anda. Mungkin juga itu bisa menjadi langkah pertama untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada hubungan Anda – jika Anda masih ingin. Ingat bahwa langkah ini dapat membuat atau menghancurkan hubungan Anda sehingga melakukannya hanya ketika Anda siap untuk hasil yang terburuk. (Sumber)

0 komentar:

Poskan Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita