Minggu, 27 Januari 2013

Mengapa Orang Dua Cinta Satu Sama Lain

Mengapa Orang Dua Cinta Satu Sama Lain
Mengapa dua orang saling mencintai? Mengapa kita membutuhkan seseorang untuk dicintai? Mengapa kita tidak bisa mencintai diri kita sendiri dan sendiri saja? Dan apakah sesuatu yang membuat orang mencintai satu sama lain? Mengapa keduanya harus saling mencintai, dan bukan orang lain? Cinta benar-benar misteri.
Alasan pertama adalah tentu saja salah satu gairah yang terasa untuk lainnya. Sebut saja hormon, hati, pikiran, emosi atau apa pun, seseorang jatuh cinta dengan orang lain dan tidak bisa hidup tanpa dia. Kecantikan fisik bukanlah satu-satunya kriteria dalam gairah cinta romantis. Seorang gadis yang sangat cantik bisa jatuh cinta penuh gairah dengan pria yang tampak biasa saja. Ada sesuatu yang lebih yang belum dieksplorasi. Tanyakan seseorang tentang mengapa dia mencintai kekasihnya dan Anda tidak akan pernah mendapatkan jawaban yang logis. Cinta tidak mengukur kualitas, juga menetapkan standar apapun. Cinta terjadi.

Kadang-kadang cinta muncul dari apresiasi kualitas. Cinta ini berbeda dari cinta romantis, namun bisa sama-sama magnetik. Anda mungkin tertarik ke seseorang yang bernyanyi sehingga Anda ingin bersamanya setiap saat. Ini bisa saja kualitas apa pun, tapi itu adalah apresiasi kualitas yang menumbuhkan cinta ini. Dalam hal ini cinta adalah cinta yang penuh gairah dengan kualitas itu.
Dalam beberapa kasus dua orang menemukan begitu banyak kesamaan antara satu sama lain hingga mereka percaya bahwa mereka adalah pasangan jiwa. Dibuat untuk satu sama lain, pecinta ini terikat oleh kualitas umum. Apapun yang mungkin menjadi alasan untuk jatuh cinta, silakan jatuh cinta karena cinta itu tak tertandingi. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita