Selasa, 29 Januari 2013

Afirmasi Cinta Untuk Menarik Belahan Jiwa Anda


Afirmasi Cinta Untuk Menarik Belahan Jiwa Anda

Afirmasi cinta adalah cara sempurna untuk “menyesuaikan diri” dengan tujuan menarik asmara dan cinta ke dalam hidup Anda. Hal ini karena afirmasi memiliki kekuatan untuk mengubah kebiasaan dialog batin Anda dan untuk mengatur pola gelombang otak yang akan memberi Anda “getaran yang baik” yang Anda rasakan ketika Anda berada di sekitar orang-orang tertentu.

Apakah Anda pernah memiliki perasaan itu dan ingin berada di sekitar seseorang? Jika demikian, Anda akan lega untuk mengetahui bahwa menggunakan afirmasi positif benar-benar dapat membantu Anda untuk mengembangkan getaran itu … mereka bahkan mungkin memegang kunci untuk menarik jodoh Anda.

Jika Anda merasa senang hanya membayangkan ide ini, maka Anda akan ingin mengembangkan afirmasi cinta yang sederhana dan efektif dari Anda sendiri.
Pertama, Menjadi Spesifik
Sebelum Anda mulai menulis afirmasi cinta Anda untuk menarik jodoh Anda, Anda harus menjadispesifik tentang dua hal:
1) Jenis orang yang ingin Anda tarik
2) Anda harus menjadi orang yang seperti apa untuk menarik mereka
Terlalu sering, orang menciptakan afirmasi positif tentang sesuatu yang mereka inginkan, tetapi tidak pernah repot-repot membuat perubahan dalam diri mereka yang diperlukan dalam rangka untuk mendapatkan dan mempertahankan apa yang mereka inginkan. Hal ini sangat penting ketika bicara tentang hubungan dekat Anda. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat daftar karakteristik tertentu yang Anda cari dalam diri seseorang, dan kemudian bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini:
Saya harus menjadi seperti apa untuk menarik jenis orang ini dan membangun hubungan yang berarti dengan mereka? Jawaban atas pertanyaan ini adalah fondasi dimana Anda akan membangun afirmasi cinta Anda …
Kedua, Membangun Afirmasi Anda
Afirmasi positif Anda untuk menarik jodoh anda harus memiliki empat hal yang sama: mereka harus orang pertama, dalam waktu sekarang, fokus pada karakteristik yang Anda cari, dan yang paling penting, fokus pada karakteristik yang akan Anda bangun dalam rangka untuk menarik cinta Anda.
Misalnya, jika Anda sedang mencari seseorang yang percaya diri dan ambisius, afirmasi cinta Anda mungkin terlihat seperti ini:
“Sebagai seorang pria yang percaya diri dan ambisius, saya secara alami menarik wanita percaya diri dan ambisius ke dalam hidup saya.”
“Kepercayaan diri dan ketegasan saya menarik wanita percaya diri dan tegas.”
“Saya menarik wanita ambisius karena saya orang yang ambisius.”
Sekarang, perhatikan bahwa setiap salah satu afirmasi cinta memiliki empat hal yang sama:
1) Mereka semua di waktu sekarang
2) Mereka semua orang pertama
3) Mereka semua melibatkan karakteristik yang Anda cari dalam diri pasangan
4) Mereka semua melibatkan karakteristik yang Anda butuhkan untuk menarik mereka
Sekarang, jika Anda berpikir bahwa Anda berbohong kepada diri sendiri dalam menyatakan hal-hal seperti oti, berikut ini sesuatu yang penting untuk dicatat tentang bagaimana afirmasi bekerja: afirmasi cinta, seperti afirmasi lainnya, bekerja untuk kondisi pikiran bawah sadar Anda untuk percaya pada hal-hal yang secara konsisten Anda katakan.
Setelah keyakinan ini mengkristal, mereka akan mulai untuk mempengaruhi tindakan Anda dan keyakinan akan menjadi kenyataan. Hal ini karena prinsip psikologis yang dikenal sebagai disonansi kognitif. Disonansi kognitif adalah ketidaknyamanan yang dirasakan seseorang ketika keyakinan dan tindakan mereka tidak selaras. Ketidaknyamanan ini menyebabkan seseorang mengubah tindakan mereka dalam rangka untuk membuat mereka konsisten dengan keyakinan mereka.
Dan itu dicapai melalui langkah terakhir …
Ketiga, Latih Afirmasi Positif Anda
Setelah Anda menulis afirmasi positif cinta Anda, secara lisan latihkan mereka di depan cermin di pagi hari dan di malam hari. Di sinilah keajaiban terjadi … benar-benar dimulai dan akan memakan waktu sekitar 21 hari untuk benar-benar mengambil momentum. Apa yang akan mulai Anda lihat adalah imajinasi kreatif Anda, pikiran bawah sadar Anda dan keyakinan Anda akan mulai menyusun potongan-potongan hidup Anda yang diperlukan bagi Anda untuk mulai menarik jodoh Anda. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita