Rabu, 15 Mei 2013

Cara Pergoki Pacar Selingkuh Di Dunia Maya


Cara Pergoki Pacar Selingkuh Di Dunia Maya - Hanya karena pasangan tidak melakukan kontak fisik atau mendapat pesan misterius dari orang lain, bukan berarti dia tidak bisa berselingkuh di belakang Anda. Perselingkuhan itu bisa saja terjadi di dunia maya dan Anda mungkin tidak menyadarinya. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memergoki si dia berselingkuh di dunia maya atau tidak, seperti dilansir Livestrong.

Langkah 1 Periksa internet history-nya
Periksa internet history di komputer pasangan Anda, terutama jika itu adalah laptop pribadinya. Carilah website yang telah dikunjungi pasangan Anda, yang terlihat seperti situs kencan online, pornografi atau situs chat. Jika internet history di komputernya kosong, itu bisa jadi bukan pertanda baik.

Langkah 2 Instal pelacak internet history
Instal pelacak internet history seperti IE History Tracker, K9 atau Surf Logger untuk melacak aktivitas pasangan Anda di dunia maya. Anda juga dapat mengatur situs yang akan diblokir.

Langkah 3 Minta password
Mintalah password kepada pasangan Anda untuk mengakses akun tertentu di komputernya. Jika ia tampak marah atau mencoba mengalihkan perhatian Anda, dia mungkin sedang menyembunyikan sesuatu darinya. Juga, jika dia akhirnya mengubah password akunnya yang pernah Anda akses, Anda perlu mencurigainya.

Langkah 4 Perhatikan caranya menggunakan komputer

Apakah dia merasa was-was setiap kali Anda menyentuh komputer atau laptopnya? Atau, dia tampak gugup saat Anda mendekatinya ketika dia sedang menggunakan komputer.

Perselingkuhan bisa terjadi di manapun, termasuk di dunia maya. Kecanggihan teknologi telah membuat siapapun bisa menembus batas dan ruang waktu. [des]sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita