Minggu, 12 Mei 2013

Celana Ketat Istri Crouch Jadi Pusat Perhatian




Celana Ketat Istri Crouch Jadi Pusat Perhatian Sensasi dalam berpakaian terus ditampilkan Abbey Crouch. Istri striker Stoke City, Petr Crouch, itu mengenakan celana panjang kulit super ketat (skinny) saat tampil dalam sebuah acara televisi, Jumat kemarin. Tak pelak aksinya menjadi pusat perhatian penonton.

Seperti dilansir Daily Mail, Abbey mengenakan celana ketat hitam yang dipadukan dengan stiletto hitam berhak tinggi. Agar lebih bergaya sporty, ujung kemeja putih tipis yang dia kenakan diikat untuk memamerkan perut rampingnya.

Wanita berusia 27 tahun ini memang dikenal gemar mengenakan pakaian yang menarik perhatian. Beberapa hari lalu, Abbey bahkan membuat heboh dalam sebuah pesta yang digelar salah seorang pemain. 

Saat menghadiri acara tersebut, Abbey mengenakan gaun tipis yang membuat payudaranya terlihat. Alhasil sorotan fotografer benar-benar tertuju ke Clancy yang terlalu berani mengenakan gaun tipis berwarna hitam tersebut.

Tanpa mengenakan bra, payudara Clancy pun semakin terlihat sangat jelas. Bahkan, dari foto yang terpampang di Daily Mail, celana dalam hitam finalis Britain's Next Top Model 2006 itu juga terlihat.

Entah baru sadar sang istri tidak mengenakan bra atau karena kedinginan, Crouch memberikan jas miliknya kepada Clancy usai pesta. Clancy pun tidak melepaskan jas tersebut, hingga keduanya meninggalkan lokasi pesta dengan menggunakan taksi. SUMBER


0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita