Rabu, 15 Mei 2013

Wanita Lebih Mudah Maafkan Perselingkuhan Pasangannya


Wanita Lebih Mudah Maafkan Perselingkuhan Pasangannya,MENJAGA komitmen dalam sebuah hubungan menjadi tantangan tersendiri. Sayangnya, banyak yang sulit menjaga kesetiaannya pada pasangan.


 
 
Perselingkuhan memang jadi momok yang menghantui sebuah hubungan. Entah pria atau wanita, keduanya kerap melakukannya. Namun, dalam menanggapi masalah ini, pria dan wanita memiliki pandangan yang berbeda.

Seperti dikutip Cosmopolitan, sebuah penelitian mengungkap, enam dari 10 wanita akan memaafkan perselingkuhan pasangannya. Sedangkan, sembilan dari 10 pria menampik permohonan maaf pasangannya.

Lantas apa yang membuat perbedaan ini terjadi? Rupanya, wanita tak selamanya melihat perselingkuhan sebagai sebuah masalah hitam dan putih. Wanita cenderung berusaha memaafkannya dan bersikap realistis.

“Masyarakat modern perlu lebih toleran terhadap masalah perselingkuhan, karena ini bisa saja menjadi sebuah hal yang baik,” ungkap Catherine Hakim, seorang social scientist.

“Bila Anda melihat, sebagian besar pernikahan yang baik akan diterpa masalah. Namun mereka akan tetap jadi pernikahan yang baik. Kita semestinya lebih sedikit santai seperti masyarakat Prancis, Italia, dan Spanyol,” jelasnya.

Bagaimana dengan Anda, sudikah Anda memaafkan pasangan yang berselingkuh?

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita