Minggu, 12 Mei 2013

Kunci untuk Suami dan Istri Bahagia


Kunci untuk Suami dan Istri Bahagia

Kunci untuk Suami dan Istri Bahagia

Pasangan yang tidak bahagia adalah salah satu masalah pernikahan umum. Namun, memiliki suami dan istri bahagia tidak begitu sulit seperti yang anda pikir. Berikut adalah kunci yang mudah untuk digunakan untuk membuat pasangan bahagia dan menyelamatkan pernikahan :

Validasi suami atau istri.

Semua orang ingin divalidasi untuk perasaan, pendapat dan pengalaman mereka. Bila pasangan Anda tidak tervalidasi, ia akan merasa tidak bahagia atau bahkan dikhianati. Terutama ketika hal itu berasal dari satu ia orang yang dia cintai. Validasi pasangan Anda ketika ia membutuhkan validasi akan membuat pasangan Anda merasa didukung dan bahagia, bahkan ketika Anda berpikir dia salah.
Bersenang-senang bersama.
Hubungan Anda akan terus mendapatkan yang lebih baik jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk bersenang-senang bersama. Anda berdua akan terikat oleh pengalaman lucu yang dapat dibagi bersama dan merasa senang setiap kali Anda berpikir tentang itu.
Memberikan pasangan Anda pujian.
Semua orang ingin diperhatikan untuk maksud baik mereka. Jadi berikan pasangan Anda pujian untuk mengakui niat baiknya dan anda mendapatkan penghargaan dan pasangan yang bahagia.
Memiliki cinta tanpa syarat.
Terlepas dari apa yang pasangan Anda lakukan, pikirkan, atau rasakan, Anda dapat memilih untuk memiliki cinta tanpa syarat terhadap pasangan Anda. Bahkan jika Anda tidak mengatakan apa-apa, pasangan Anda akan merasakannya. Dan itu akan membuat dia bahagia.
Ekspresikan cinta Anda dengan cara yang sama seperti pasangan Anda merasakan cinta.
Cari tahu apa yang membuat pasangan Anda merasakan cinta. Seseorang merasa dicintai ketika orang lain melakukan sesuatu untuk mereka, atau ketika mereka mendengar kata-kata “Aku Cinta Padamu”, atau ketika mereka menyentuh seperti memegang tangan, menyentuh rambut atau dipeluk. Kemudian Anda dapat mengekspresikan cinta Anda kepada pasangan Anda dengan cara yang sama untuk memastikan bahwa ia akan senang karena ia bisa merasakan cinta Anda baginya.
Anda dapat melihat bahwa kunci diatas sangat mudah untuk diikuti. Jadi pastikan untuk mencapainya sehari-hari untuk menjaga pernikahan Anda tetap bahagia selamanya. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita