Jumat, 17 Mei 2013

Hiiii...Gila Gan Di Vietnam Ada Sosis dan Hot Dog Yang Terbuat Dari darah dan Anjing



Hiiii...Gila Gan Di Vietnam Ada Sosis dan Hot Dog Yang Terbuat Dari darah dan Anjing,Sebelum makan anjingMembuat sosis Atau harus kita katakan"hot dog" Isian dibuatdengan mencampur darah anjing dan otak dengan beberapa vegies dan rempah-rempah...
 


Foto ini adalah bagian dari seri yang disebut Thit chomakan (panas) anjingSebuah banyak komentar menarik dan reaksi telah diposting di berbagai situs foto di mana seri ini telah diterbitkan.

Budaya Barat menganggap bahwa makan anjing itu kejambiadab dan menjijikkan (tidak ilegal,meskipun), tapi ironisnya kita tidak memiliki masalah makan segala macam hewan lainnya selama mereka tidak disebut hewan peliharaan.

 
 


 

Tetapi bagi sebagian besar orang di buminilai-nilai budaya yang sangat berbedaDaging Anjingdianggap lezat di beberapa budaya Asiadan memang daging anjing dimasak sangat lezat dankaya proteinAnda harus mencobanya beberapa hari! (jika Anda tidak vegetarian)

"Anjing Food" tidak hewan peliharaan dan mereka tidak memiliki namaMereka dibesarkan dan dibesarkan di peternakanseperti babisapidombaayam dan hewan ternak lainMerekameletakkan "manusiawi" sama seperti hewan ternak lain, biasanya dengan menggoroktenggorokan dan Beeding hewan sampai lolos keluar.



Rangkaian foto menunjukkan proses yang terlibat dalam mempersiapkan anjing untuk makan malam, dari slautering untuk memotong-up, evisceratingde-boning, memasak dan tentu sajamakanFoto-foto ini diambil di Bac Hasebuah kota kecil di bagian utara Vietnamdan di berbagai pasar di wilayah ini.

Dalam kasus Anda bertanya-tanyaaku tidak memesan anjing untuk makan malamsaya hanyatersandung pada adegan di jalan dan didokumentasikan, karena aku punya kamera.



0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita