Jumat, 17 Mei 2013

( Pic ) Sambut David Beckham Ke PSG, Wanita Prancis Ini Berfoto Bu*il


 ( Pic ) Sambut David Beckham Ke PSG, Wanita Prancis Ini Berfoto Bu*il Baru-baru ini bintang porno cantik asal Prancis, Virginie Caprice menghebohkan seisi dunia maya. Demi menyambut kedatangan superstar LA Galaxy, David Beckham yang pindah ke Paris Saint-Germain, Caprice rela berfoto bu*il.



[imagetag]

Wanita seksi berusia 33 tahun itu mengunggah sebuah foto topless dalam akun twitter pribadinya @virginiecapric. Dengan tidak mengenakan sehelai benang di sekujur tubuhnya ia mencorat-coret badannya dengan tulisan "Selamat datang ke PSG, Beckham" dengan pose sensual di atas ranjang.

Memang pesona suami dari vokalis Spice Girls, Victoria Adams ini memang sungguh tiada duanya. Pria berusia 37 tahun itu sempat terkena skandal dengan asisten pribadinya Rebecca Loos saat masih Real Madrid di tahun 2004. Lalu dengan Sarah Marbeck model asal Spanyol di tahun 2006 menjelang kepindahannya ke LA Galaxy. 

Sebelumnya, Virginie sempat melakukan hal yang sama saat menyambut hadirnya Zlatan Ibrahimovic dan Lucas Moura ke PSG. Bedanya, ia masih mengenakan pakaian dalam saat melakukan foto vulgar tersebut. 



[imagetag] 





[imagetag]



[imagetag]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita