Minggu, 16 Juni 2013

FOTO Cantik Presenter TV Patricia Abravanel Gebetan Baru Alexandre Pato


Kabar tak sedap mengiringi jalinan cinta yang dirajut striker Corinthians Alexandre Pato dengan kekasihnya yang juga Direkktur AC Milan Barbara Berlusconi. Pato dikabarkan sudah memiliki wanita idaman lain bernama Patricia 

Abravanel. Patricia Abravanel diketahui merupakan seorang presenter televisi kenamaan di Brasil.

Seperti dilaporkanLa Gazetta Dello Sport, Minggu, rumor itu kini mulai memanas di seantero Brasil. Kabar miring itu mulai berhambus semenjak Pato rajin berkunjung ke rumah sang presenter berusia 33 tahun itu.

Corriere Dello Sport, Minggu melaporkan bahwa beberapa orang juga pernah memergoki mobil Pato tampak terparkir di kediaman Patricia beberapa waktu lalu. Namun, hingga kini, Patricia belum memberikan komentar terkait kabar tersebut. Barbara dan Pato yang rajin berkicau di Twitter juga belum mengungkapkan kabar miring tersebut di akun Twitter-nya masing-masing@BrBerlusconidan@Alex_Pato7.

Jika kabar ini benar adanya, maka jalinan cinta yang sudah dirajut selama dua tahun belakangan antara Barbara dengan Pato terancam kandas. Pengorbanan Barbara yang selama ini memendam cinta jarak jauhnya itu juga bakal sia-sia dengan hadirnya Patricia.

Patricia sendiri bukanlah wanita sembarangan di negeri Samba. Ia adalah putri seorang pengusaha dan pemilik jaringan televisi SBT. Kebetulan, nama ayahnya hampir mirip dengan nama ayah Barbara yakni Silvio Santos.












sumber : http://www.suatudunia.com/2013/06/foto-cantik-presenter-tv-patricia.html#ixzz2WMUHrfSj

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita