Selasa, 18 Juni 2013

Jika Wanita Bugil, Inilah Bagian Paling Disukai Pria

BAGIAN TUBUH WANITA BUGIL

Ketika melihat wanita bugil tahukah kamu bagian mana saja yang paling disuka utuk dilihat oleh pria? Tubuh wanita memiliki daya tarik tersendiri bargi pria, apa lagi jika tubuh wanita tersebut sangat seksi pasti pria sangat menyukainya. Bahkan jika wanita seksi tersebut tidak pakai baju alias bugil pastinya pria lebih suka lagi melihatnya,  ketika wanita bugil tahukah kamu bagian tubuh mana yang paling disukai pria untuk dilihat? 
Berikut ini ada beberapa bagian dari wanita yang paling disukai pria ketika wanita telanjang: 

Payudara 

Bagian pertama yang paling disukai wanita ketika bugil adalah payudara wanita, payudara wanita merupakan bagian tubuh wanita yang paling menarik untuk dilihat sebab payudara menyimpan segudang rahasia yang ingin diketahui oleh pria seperti payudara berdiri, tegak, mengendur, puting malu-malu menegang dan sebagainya. 

Aroma khas wanita 
Setiap wanita memiliki aroma khas alami yang berbeda, nah ternyata aroma tubuh wanita ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pria ketika melihat wanita tanpa busana. 

Bokong 

Sama seperti payudara ternyata bokong wanita juga menjadi daya tarik sensual tersendiri bagi pria sehingga ketika melihat wanita telanjang bagian ini menjadi bagian yang suka dilihat pria. Namun setiap pria memiliki perbedaan ketertarikan pada bokong  wanita ada yang menyukai bentuk bokong yang besar dan kecil semua tergantung masing masing orang yang memandangnya. Nah itulah bagian yang paling disukai pria ketika melihat wanita telanjang. 

Sumber : http://palingseru.com/23966/jika-wanita-bugil-inilah-bagian-paling-disukai-pria
Copyright © Palingseru.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita