Kamis, 20 Juni 2013

Bikini Melorot, WAGs ManCity Umbar Payudara



Kekasih winger Manchester City Scott Sinclair, Helen Flanagan, kembali menciptakan sensasi. WAGs 22 tahun itu tidak sengaja mengumbar payudaranya ketika melakukan pemotretan di Ibiza, akhir pekan lalu.

Pada sesi pemotretan di sebuah pantai di Ibiza, Flanagan menggunakan bikini two pieces berwarna kuning. Pemotretan sepertinya berjalan lancar, sampai mantan pemain sinetron Coronation Street itu berusaha membenarkan bikininya.

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan berbikini di pantai Australia

Seperti dilansir The Sun, ketika berusaha membenarkan bikini dengan dibantu asistennya, bikini Flanagan justru melorot. Alhasil, payudara wanita terseksi di dunia 2012 versi majalah FHM itu terlihat jelas. Dengan cepat Flanagan menutup bagian payudaranya dengan handuk.

Terumbarnya payudara Flanagan bukan satu-satunya kesialan yang dialami model lingerie itu, akhir pekan lalu. Minggu 16 Juni 2013 malam waktu setempat, rumah Flanagan di Prestbury, Cheshire, dirampok tiga orang bertopeng.

Semua bermula ketika Flanagan berkicau melalui Twitter sepulangnya dari Ibiza. "Sangat lelah hari ini, sangat membuat saya emosional dan sensitif. Tidak sabar menanti kekasih saya pulang," kicau Flanagan melalui Twitter.

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan berpose seksi di kalender 2013 FHM

Sang perampok sepertinya menyadari Flanagan sedang sendirian di rumah, tidak didampingi Scott Sinclair. Ketiga perampok itu pun beraksi dengan menyatroni rumah Flanagan.

Flanagan beserta asistennya kemudian disekap di sebuah kamar. Telepon selular dan perhiasan Flanagan yang bernilai miliaran rupiah berhasil diambil ketiga perampok tersebut.
WAGs berambut pirang itu kemudian melaporkan perampokan itu kepada polisi setelah berhasil melepaskan diri pada Senin 17 Juni 2013 dini hari. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita