Jumat, 21 Juni 2013

Ingin Kencan Sukses? Simak Lima Tips Ini

Ingin Kencan Sukses? Simak Lima Tips Ini, Sebelum memutuskan untuk menjalin komitmen, kencan merupakan cara terbaik untuk mengenal calon pasangan. Namun, untuk mencapai kesuksesan saat kencan, ada beberapa hal yang harus dipatuhi agar tidak meninggalkan kesan yang buruk.
Buat acara kencan sesantai mungkin, namun tidak terkesan asal-asalan. Seperti dilansir lamanHuffington Post, berikut adalah aturan kencan yang sebaiknya dipatuhi agar berjalan dengan sukses.

1. Buka pembicaraan.

Menunggu pasangan berbicara lebih dahulu, hanya akan membuat Anda dan dia tidak mengucapkan sepatah katapun. Kencan bersama orang yang Anda sukai memang dapat membuat Anda gugup. Namun, cobalah untuk tetap menguasai keadaan dan buka pembicaraan lebih dahulu. Cari bahan pembicaraan yang umum, agar pembicaraan dapat mengalir dengan sendirinya.

2. Jangan menginterogasi pasangan.

Ingat, bahwa Anda sedang melakukan kencan, bukan sedang mewawancarai seseorang untuk bekerja pada Anda. Jadi, jangan menginterogasi pasangan kencan Anda. Karena Anda hanya akan membuatnya merasa sedang dihakimi. Sebaiknya, dengarkan apa yang mereka katakan, dengan begitu Anda dapat memutuskan apakah pikiran mereka kompatibel dengan Anda.

3. Tidak masalah sedikit berdebat.

Jika Anda tidak merasa setuju dengan yang dikatakannya, ungkapkan pendapat Anda. Karena tidak ada gunanya jika Anda berdiam diri, hanya untuk membuatnya senang. Saat Anda memiliki alasan untuk tidak setuju pada suatu hal, Anda akan terlihat memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dengan begitu, ia akan melihat Anda sebagai wanita yang cerdas dan percaya diri.

4. Tidak membuat pembicaraan menjadi tabu.

Ketika Anda dan dia mulai membicarakan sesuatu yang berhubungan dengan agama, politik atau suku, buatlah pembicaraan tersebut menjadi sesuatu yang umum. Tidak ada salahnya untuk mengungkapkan apa yang pernah Anda pelajari. Namun ingat untuk tidak terkesan menyudutkan dan membuatnya tersinggung.

5. Kontrol diri Anda.

Ingatlah bahwa satu-satunya orang yang dapat mengontrol diri Anda, adalah diri Anda sendiri. Jadi hindari sesuatu yang dapat membuat Anda dalam keadaan mabuk dan tidak terkontrol.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/422348-ingin-kencan-sukses--simak-lima-tips-ini

1 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita