Kamis, 20 Juni 2013

Artis Seksi Ini Pasrah Miliki Payudara Indah



Tonns compsell Model dan artis seksi Kate Upton kembali mencuri perhatian lewat pernyataanya di sejumlah media. Kate menyatakan dirinya pasrah memiliki payudara yang tak biasanya dimiliki kaum hawa. Ya, Kate memiliki payudara yang cukup menggoda.

Meski bersyukur, kadang Kate merasa malu dengan "aset"-nya itu. "Hal-hal yang sedang mereka tolak adalah hal yang tidak bisa aku ubah. Aku tidak bisa mengubah ukuran bra milikku. Mereka semua alami," ujarnya seperti dilansir Femalefirst, Senin 13 Mei 2013.

Kate menuturkan dengan payudara yang dimilikinya saat ini, ia sempat tak sanggup menerima banyaknya tawaran untuk pose majalah dewasa dan iklan. Artis 20 tahun itu mengaku tetap selektif.

"Aku benar-benar menjalani hidup. Aku suka tubuhku. Ini adalah pemberian Tuhan. Aku merasa percaya diri dengan diriku dan ini menginspirasi wanita lain untuk merasa nyaman dengan tubuhnya,” katanya berseloroh.

Namun, kebahagiaan karena memiliki payudara indah itu tak selalu dirasakan oleh Kate. Tak sedikit cibiran dan kritikan datang kepada model asal Amerika Serikat ini.

“Aku selalu punya tujuan karier dan aku tahu jalan yang harus dituju untuk mencapai tujuan itu,”  katanya menandaskan sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita