Rabu, 19 Juni 2013

Katy Perry Dicampakkan Eks Suami Lewat SMS



Setelah sekian lama bercerai dari aktor dan komedian Russell Brand, Katy Perry baru berani buka-bukaan soal perceraiannya. Ia mengaku sakit hati pada Brand. Pria itu menceraikan dirinya dengan tidak sopan. Diakui Katy, Brand mencampakkan dirinya lewat pesan singkat.

Hal itu diungkapkan Katy dalam sesi wawancaranya dengan Majalah Vogue. "Saya tak pernah mendengar kabarnya, sejak ia mengirimkan pesan untuk bercerai dari saya pada 31 Desember 2011," katanya mengenang kisah masa lalunya.

Katy sangat terkejut dengan SMS dari Brand. Selama ini, ia sangat mengagumi dan memuja pria asal Inggris ini. Ia tak menduga pria yang dicintainya itu menoreh luka di hatinya.

"Ia adalah pria yang pintar, dan saya sangat mencintainya ketika kami menikah," ujarnya.

Katy sangat menyesali perceraiannya. Meski demikian, ia tak ingin larut dalam kesedihan. Ia mencoba membuka hatinya. Katy takluk dalam pelukan John Mayer. Sayang, kisah cinta sejoli ini tak bertahan lama.

"Semua yang bisa saya katakan tentang hubungan ini, dia (Mayer) memiliki pikiran yang hebat," katanya. (eh) sumber : http://life.viva.co.id/news/read/422057-katy-perry-dicampakkan-eks-suami-lewat-sms

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita