Senin, 17 Juni 2013

Tampil dengan bentuk payudara indah dan kencang adalah

blog--sphere.blogspot.com - <br><br>Tampil dengan bentuk payudara indah dan kencang adalah

Tampil dengan bentuk payudara indah dan kencang adalah dambaan setiap wanita. Namun tak semua wanita dianugerahkan payudara indah sesuai impian.

Upaya memiliki bentuk payudara sehat dan kencang dapat dilakukan dengan beberapa cara, mulai dari cara alami hingga penanganan medis, dan pemilihan bra yang tepat.

Yups! Pintar dalam memilih bra yang sesuai ukuran payudara dan menggunakannya dengan tepat merupakan cara alami lain untuk menjaga kesehatan dan keindahan payudara.

Pilih bra sesuai ukuran

Saat membeli dan memilih bra, sebaiknya yang sesuai bentuk dan ukuran payudara Anda. Selain itu, sebaiknya Anda jangan membeli bra yang terlalu ketat karena dapat memperlambat aliran darah ke payudara.

Namun pastikan pula bahwa bra yang Anda kenakan tidak kebesaran. Selain itu, Anda perlu memeriksa cup dan tali bra. Jika tali bra sudah kendur, Anda perlu mengencangkannya atau membeli yang baru.

Pilih sport bra
Ketika berolahraga, Anda perlu mengenakan sport bra. Agar payudara tetap kencang, Anda perlu mengenakan bra kencang saat berolahraga.

Underwire bra
Anda bisa mengenakan underwire bra untuk mengangkat dan mengencangkan payudara. Besi berbentuk melengkung di bagian bawah bra membantu mengangkat dan menjaga bentuk payudara. Namun, Anda jangan memakai underwire bra saat tidur. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita