Selasa, 18 Juni 2013

Kate Middleton & Putri Diana Ikon Mode Terbesar di Dunia


detail berita

 SEMUA yang Kate Middleton kenakan pasti langsung menjadi tren. Entah itu busana yang dia pakai sebelum atau selama masa kehamilan. Dia dapat mengubah baju murah terlihat mahal dan cantik, serta mengesankan ketika mengenakannya.

Jadi, tidaklah mengherankan jika Duchess of Cambridge dinobatkan sebagai salah satu ikon paling modis dalam masa modern ini. Sedangkan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana, menjadi salah satu ikon paling modis sepanjang masa. Lady Di hanya dikalahkan oleh aktris Audrey Hepburn.
 
Menurut survei yang dilakukan terhadap pria dan wanita Inggris ini, mereka sepakat jika Victoria Beckham –yang sebelumnya diakui sebagai ratu mode Inggris– kini telah dikalahkan oleh Kate. Kate identik dengan ciri khas gaya dasar Inggris dan tampil apa adanya (tidak berlebihan).
 
Yang mengejutkan adalah Baroness Margaret Thatcher yang masuk sebagai satu dari 10 orang di daftar “Top Ten Most Fashionable Celebrities of All Time”. Padahal, mantan Perdana Menteri Inggris tersebut sering diejek karena busana “keibuan”-nya.
 
Secara keseluruhan, survei membuktikan bahwa gaya busana yang lebih klasik dan feminin ternyata merajai daftar busana terbaik. Contohnya, penyanyi Cheryl Cole dan ikon film 50-an, Marilyn Monroe,seperti dilansir Dailymail.
 
Sedangkan gaya busana yang lebih edgy dan liar, seperti model Cara Delevingne dan Lady Gaga kurang populer di kalangan responden. Survei juga mengungkapkan perbedaan pendapat pria dan wanita pada apa yang mereka anggap menarik.
 
Lebih dari setengah responden wanita menyatakan bahwa sepasang sepatu heels membuat mereka merasa paling menarik, sementara hampir tiga dari empat pria lebih suka wanita memakai gaun ketat dan rok mini.
 
Co-founder StyleinView.co.uk, Dexter Grima, yang melakukan survei ini mengatakan, "Kami tidak terkejut melihat Kate Middleton, Duchess of Cambridge, dinobatkan menjadi selebriti paling modis karena telah menunjukkan dan mengetahui apa cocok untuknya, mirip dengan Putri Diana.”
 
"Dari busana pada hari pernikahannya hingga pertemuan kerajaan yang lebih formal, bahkan pilihan (busana) bersalin, Kate tetap konsisten. Pengaruhnya telah tercermin dalam item (busana) yang orang cari di StyleinView.co.uk dengan peningkatan yang signifikan dalam pencarian gaun dan bikini yang terinspirasi Kate Middleton."
 
Dalam daftar “Top 10 Modern Day Icons”, Kate Middleton diikuti oleh Victoria Beckham, Cheryl Cole, Kate Moss, Kelly Brook, Lady Gaga, Rihanna, Zooey Deshanel, Amy Childs, dan Cara Delevingne.
 
Sedang dalam daftar “Top 10 Icons of All Times”, Audrey Hepburn ada di posisi puncak disertai Putri Diana, Marilyn Monroe, Jackie Kennedy Onassis, Coco Chanel, Brigitte Bardot, Elizabeth Taylor, Katharine Hepburn, Vivienne Westwood, dan Margaret Thatcher.
 
Dan selebriti yang paling tidak fashionable adalah Katie Price. Diikuti oleh Jodie Marsh, Madonna, Kerry Katona, Nicki Minaj, Kim Kardashian, Carol Vorderman, Britney Spears, Katy Perry, dan Tulisa Contostavlos. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita