Senin, 21 Januari 2013

Bayi di Jual di Toko Bagus


Bayi di Jual di Toko Bagus – Anda pasti pernah mengunjungi situs jual beli online ini kan ? tetapi apakah anda tahu bahwa kemarin sempat terpasang sebuah iklan yang menawarkan Bayi untuk diperjual belikan.
Penjualan bayi di situs jual beli tersebut sangat menghebohkan sekaligus memprihatinkan. Sudah sedemikian bebaskah perjualan di Indonesia ini ? lalu bagaimana bisa sebuah bayi dijual di situs jual beli tersebut.
Setahu saya agar iklan kita dapat tampil di TokoBagus harus melalui moderasi administrator dari Toko Bagus, jika iklan kita dianggap tidak sesuai maka secara otomatis iklan kita tersebut tidak akan ditampilkan di halaman Toko Bagus. Tetapi kok bisa – bisanya penjualan Bayi ini lolos dari Moderator Toko Bagus ?
Pihak Kepolisian sendiri melalui unit cyber crime sedang melakukan penelusuran bagaimana iklan tersebut bisa tampil di situs jual beli tersebut, mereka juga sedang menelusuri siapa yang memasang iklan tersebut. Apakah hanya iseng semata atau memang terkait jaringan jual beli manusia.
Kasus ini bermula ketika pada 31 Desember 2012 lalu ada sebuah iklan bayi dijual di situs tokobagus.com. Iklan tersebut terpampang hingga tanggal 3 Januari 2013. Setelah iklan tersebut dipublish oleh media pihak Toko Bagus segera menghapus iklan tersebut.
Dalam iklan tersebut, tampak dua bayi berusia sekitar 18 bulan dibanderol dengan harga Rp 10 juta per bayi. Di laman situs tersebut tertera nama Farkhan dan sebuah nomor telepon yang bisa dihubungi.
Berikut ini adalah screenshot :
bayi dijual di tokobagus
Bayi tersebut diatas berusia 18 bulan dan ditawarkan dengan harga Rp. 10.000.000

1 komentar:

  • Chenchen says:
    31 Oktober 2013 pukul 11.32

    yaa amoun kasian bangett,, :(

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita