Rabu, 23 Januari 2013

Belajar Untuk Saling Cinta Lagi Dalam Pernikahan


Belajar Untuk Saling Cinta Lagi Dalam Pernikahan

Mencintai pasangan Anda tidak selalu mudah tapi selalu diperlukan, jika Anda ingin bergerak maju dalam pernikahan Anda. Seperti yang Anda tahu ada perbedaan antara mengatakan “Aku mencintaimu” dan melakukan hal-hal yang benar-benar menunjukkan bahwa “Aku mencintaimu”. Belajar untuk mencintai satu sama lain lagi memerlukan sedikit keinginan dan tahu bagaimana.
Jadi pertanyaan bagi Anda adalah, apakah Anda ingin mencintai pasangan Anda lagi, seperti dulu? Dapatkah Anda melampaui semua frustrasi yang pernah Anda alami dan membiarkan jantung anda berdetak lagi untuk seseorang dengan siapa Anda berkomitmen untuk tinggal bersama dalam sakit dan sehat sampai kematian memisahkan Anda?

Anda lihat, belajar bagaimana mencintai satu sama lain lagi dimulai dengan pola pikir dan sikap Anda. Jika Anda memiliki pikiran yang ikhlas tapi tidak punya semangat atau hati yang menyayang, tujuan Anda mencintai satu sama lain lagi jauh lebih sulit untuk dicapai.
Sekarang, jelas Anda tidak bisa hanya mengatakan dan secara ajaib hati Anda akan berubah dan cinta akan terlahir kembali dalam pernikahan Anda. Namun, belajar untuk saling mencintai lagi juga tidak harus mengambil waktu berbulan-bulan atau tahun. Hal yang baik adalah bahwa Anda mengontrol kecepatan di mana Anda belajar bagaimana untuk mencintai lagi.
Memulai Saling Mengasihi Lagi
Jauhkan perilaku menjengkelkan – Kebanyakan pernikahan tidak hancur karena satu masalah besar tetapi serangkaian masalah kecil yang telah diabaikan selama bertahun-tahun. Terlepas dari persepsi kita sendiri tentang diri kita sendiri, kita dapat dengan mudah menjadi orang yang sulit untuk hidup bersama orang lain. Dua senjata terbesar yang kita gunakan adalah lidah kita dan keras kepala.
Sulit untuk mencintai seseorang yang terus-menerus menghantam Anda dengan kritik dan sarkasme. Bahkan, sulit untuk ingin berada di ruangan yang sama. Mulai untuk mengukur kembali komentar negatif dan menggantinya dengan yang mendukung dan melihat bagaimana frustrasi Anda dengan pasangan Anda mulai berkurang.
Berhentilah mencoba untuk mengubah pasangan Anda – Jika Anda dapat berpikir kembali ke masa remaja Anda ketika orang tua Anda mencoba untuk membentuk dan mencetak Anda, apakah Anda berpikir “Oh, orang tua saya mencintai saya dan menginginkan yang terbaik untuk saya” atau “Saya tidak tahan, orang tua saya mencoba untuk membuat saya menjadi seseorang yang bukan diri saya”. Dalam beberapa kasus, orang membenci orang yang mencoba untuk mengubah mereka.
Orang yang benar-benar ingin Anda ubah untuk mendapatkan cinta kembali ke dalam hubungan Anda adalah diri Anda. Sampai Anda mulai mengubah cara Anda bertindak dan memperlakukan pasangan Anda, tidak ada insentif bagi pasangan Anda untuk berubah. Anda dapat memilih untuk terus mencoba mengubah pasangan Anda dan mendorongnya lebih jauh atau atau mengubah diri Anda dan menarik pasangan Anda lebih dekat dengan Anda.
Kembali menjadi teman – Salah satu cara terbaik untuk mulai mencintai satu sama lain lagi adalah mendapatkan kembali persahabatan yang pernah Anda miliki. Selama tahap awal hubungan Anda, bersikap baik, perhatian, dan mendukung adalah perilaku alami. Itu adalah cara yang tepat untuk bertindak dan itu adalah cara yang tepat untuk memperlakukan satu sama lain sekarang. Bagaimana Anda memperlakukan satu sama lain sekarang mungkin bukan apa yang salah satu dari Anda berdua inginkan, jadi mengapa tidak membuat perubahan untuk kembali mencintai satu sama lain lagi, seperti hari-hari sebelumnya dalam hubungan Anda.
Belajar untuk mencintai satu sama lain lagi adalah benar-benar hanya pilihan. Ini tidak terlalu rumit tetapi hanya mengharuskan Anda untuk menghapus perasaan dan perilaku yang menghalangi cinta untuk berada di tengah-tengah pernikahan Anda. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita