Sabtu, 26 Januari 2013

TERNYATA WINDOW 8 TAK SEBAIK WINDOW 7




     Windows 8 merupakan produk terbaru Microsoft yang akan menggantikan windows 7. Ternyata sebelum diluncurkan, Windows 8 telah dihantui berbagai prediksi negatif. Penyebabnya adalah angka adopsi pra-rilis Windows 8 yang lebih rendah dibandingkan Windows 7.
      Hal ini terlihat dari hasil analisa NetAplication, sebuah firma riset, terhadap seluruh komputer yang menggunakan Windows hingga September. Hasilnya, menurut informasi ComputerWorld (01/10), hanya 0,33 persen komputer yang menggunakan Windows 8. Hal ini berbeda jauh dari Windows 7 yang telah digunakan 1,64 persen pengguna Windows walaupun belum diluncurkan pada 2009
     Angka tersebut berarti angka penggunaan pra-rilis Windows 7 lebih besar lima kali dibandingkan Windows 8. Dari grafik juga terlihat tingkat pertumbuhan penggunaan keduanya yang sangat berbeda.
     Pengguna Windows pra-rilis adalah pengguna yang telah meng-install Windows versi beta dandeveloper. Angka adopsi pra-rilis juga dapat digunakan untuk mengukur tingkat minat konsumen terhadap hadirnya produk sistem operasi Windows baru.
     Microsoft juga diketahui sangat getol terhadap sistem operasi terbarunya itu. Microsoft bahkan menawarkan harga upgrade Windows 8 yang sangat murah bagi konsumen yang sebelumnya menggunakan Windows lain. Hal ini dilakukan Microsoft untuk meningkatkan minat konsumen terhadap produk terbaru tersebut. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita