Senin, 21 Januari 2013

Cara Mendapatkan Backlink Secara Cepat

Cara Mendapatkan Backlink Secara Cepat - Pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang bagaimana cara sederhana menambah backlink, pada artikel tersebut merupakan cara yang paling gampang dan mudah dalam mendapatkan backlink, walaupun harus membutuhkan waktu yang agak lama karena dengan cara pada artikel tersebut kita harus menunggu konfirmasi dari webmaster website / blog lain.
Karena itu pada artikel ini saya akan memberi sebuah cara yang sangat mudah dan sangat gampang tetapi hasil backlink yang kita dapatkan bisa mencapai ribuan backlink dan enaknya lagi backlink tersebut bersifat permanen karena akan terus ada serta tidak perlu takut kalau link tersebut akan dihapus oleh pemilik website / blog lain.
Disini kita hanya tinggal memasukkan URL blog atau alamat blog anda yang ingin kita carikan backlinknya dan secara otomatis url tersebut akan disebar melalui Backlink Generator ke ratusan situs lainnya bukan hanya ratusan tetapi bisa mencapai ribuan.
Berikut alamat website Backlink Generator :
  • http://www.backlinkgenerator.net : Pada situs ini kita bisa mendapatkan backlink hingga 325 backlink
  • http://users5.nofeehost.com/backlinkgenerator : disini kita bisa mendapat 239 backlink
  • http://marketingblogonline.com/autobacklinks : disini kita bisa mendapat 104 backlink
  • http://www.allproman.com/generator/backlinkcode.php : disini kita bisa mendapat 24 backlink
Semua backlink diatas bersifat permanen, sebenarnya mencari backlink juga bisa dilakukan dengan jasa backlink tetapi tentunya kita harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membayar biaya jasanya.
Semoga artikel Cara Mendapatkan Backlink Secara Cepat ini bermanfaat untuk para blogger yang sedang galau dalam mencari backlink. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita