Sabtu, 26 Januari 2013

5 Lokasi Spiritual di Amerika Serikat


Bagi para pencinta dunia spiritual, pencari cinta Ilahiah, tentu setiap saat mereka selalu merasakan kebutuhan cinta yang selalu dirasakannya kosong di dalam kehidupannya. Sehingga mereka selalu mengisi waktunya untuk mengingat dan bermeditasi guna mendapatkan cinta yang diharapkannya, terlebih untuk sewaktu-waktu merek membutuhkan tempat dapat menimbulkan kedekatan tertentu. Maka dicarinyalah tempat dan waktu yang tepat, nah di Amerika Serikat yang dikenal dengan liberalisme dan demokratismenya ternyata memiliki beberapa spot yang bisa dan biasa dikunjungi oleh para pencinta spiritual, tempat mereka dapat mengalami sebuah perjalanan rohani dan mendekatkan diri dengan keyakinan mereka. Berikut unikgaul merangkum 5 tempat tersebut:

1. Sedona, Arizona

 Lokasi tempat yang satu ini terletak di bagian selatan Amerika Serikat, dikenal dengan keindahan susunan batu merahnya. Selain itu juga di dunia spiritual, Sedona dikenal dengan “global power spot” (titik kekuatan global). Kebanyakan mereka yang datang ke Sedona bertujuan mengunjungi sebuah tempat berpusarnya energi spiritual, yang nantinya memberikan mereka sebuah pembelajaran penyembuhan alternatif. Bahkan ada juga yang datang hanya untuk berwisata dan menikmati pemandangan indah.

2.  New Orleans Historic Voodoo Museum, Louisiana

Jika Anda ingin mengetahui hal-hal berbau voodoo, maka Museum Voodoo New Orleans lah tempatnya. Walaupun berada di Amerika yang jauh dari tempat aslinya di benua Afrika, koleksi dan catatan-catatan di museum ini cukup lengkap dalam memuaskan keingintahuan para pengunjung. Di museum ini para pengunjung dapat melakukan sebuah tur mengunjungi tempat dimakamkannya jenazah Voodoo Queen Marie. Atau Anda dapat membeli minuman ramuan cinta dan beberapa boneka voodoo yang dijual di salah satu toko cendera mata, hanya saja Anda perlu berhati-hati dalam memilih barang karena hal ini menyangkut sebuah keyakinan.


3.  Gunung. Shasta, Redding, California

Pegunungan Shasta yang terletak di Redding, California, merupakan tempat yang cocok bagi para pencinta olah raga udara, pendaki dan mereka yang hobi bercamping, mereka yang telah mengunjungi tempat ini bahkan menyebutnya sebuah surga. Namun selain sebagai tempat wisata dan olahraga, ternyata gunung ini menyimpan kekuatan spritual yang cukup tinggi bagi para penduduk pribumi (Indian) asli Amerika Serikat. Sehingga mereka yang datang pun tidak hanya untuk mendapatkan kepuasan lahirian melainkan rohaniah.


4. Gettysburg, Pennsylvania

Tempat ini sepertinya cocok sebagai tempat pembelajaran bagi mereka yang hobi berburu hantu, letaknya di Gettysburg, Pennsylvania, Amerika. Setiap harinya tidak kurang dari 10 tur dilakukan di tempat ini. Berdasarkan keterangan tempat ini merupakan laboratorium para hantu, tempat berkumpulnya para arwah yang semasa hidupnya merupakan korban perang saudara di Amerika.


5. Southern Cassadaga Spiritualist Camp, Florida.

Tempat yang satu adalah yang terbaik dari tempat-tempat sebelumnya, yakni Southern Cassadaga Spiritualist Camp, yang terletak di Florida. Walaupun tempat ini sebenarnya bukan sebuah komplek perkemahan, melainkan sebuah tempat untuk mendapatkan pengelaman berdekatan dengan sang pencipta, dimana sebuah pengalaman spiritual tertinggi dapat dilakukan, yang tentunya hanya oleh orang-orang tertentu saja dapat dicapai. Dikatakan bahwa Cassadaga adalah sebuah medium yang tepat untuk mencapai pintu spiritual agung. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita