Kamis, 24 Januari 2013


Hasil Penelusuran Unik Google – Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan search engine yang satu ini, tetapi tahukan anda ada beberapa hasil pencarian yang unik dari mesin pencari Google dengan memasukkan beberapa karakter spesial di Google.
Hasil pencarian ini akan membuat anda sedikit terheran, karena beberapa dari hasil pencarian menunjukan visualisasi yang tidak lazim seperti hasil pencarian Google biasanya. Penasaran ? langsung saja disimak.
  1. Ketikkan answer to life the universe and everything, maka akan terlihat sebuah visual Kalkulator dengan hasil penghitungan sama dengan 42.
  2. Ketikan do a barrel roll , anda akan mendapatkan tampilan hasil pencarian berputar-putar mulai dari kanan ke kiri layar pc / laptop anda.
  3. Ketikkan askew, maka tampilan hasil pencarian mesin pencari Google akan miring ke kanan layar Desktop anda.
  4. Ketikkan zerg rush, anda akan menghasilkan banyak huruf “O” berwarna ala Google yang turun kemudian akan menghancurkan semua hasil pencarian, dan semua huruf “O” dan kemudian membentuk huruf “G G” (efek ini harus menunggu jeda beberapa detik sebelum berjalan).
  5. Ketikkan 241543903, maka akan terlihat gambar berupa iklan disidebar kanan yang menampilkan orang bernama David Horvitz.
  6. Ketikan the loneliest number, maka akan terlihat sebuah visual Kalkulator dengan hasil penghitungan sama dengan 1.
  7. Ketikkan once in a blue moon, maka akan terlihat hasil dari pengitungan kalkulator dihalaman top one page Google seperti contoh ini once in a blue moon = 1.16699016 × 10-8hertz.
  8. Ketikan 1 year in month, maka kamu akan melihat hasil konversi waktu 1 tahun ke dalam lamanya bulan.
  9. Gunakan goolge translate (translate.google.com), masukan terjemahan pv zk bschk pv zk pv bschk zk pv zk bschk pv zk pv bschk zk bschk pv bschk bschk pv kkkkkkkkkk bschk , dan mengubah bahasa Indonesia ke English kemudian didengarkan hasil terjemahan audio maka akan terdengar seperti suara beatbox.
  10. Ketikan google pacman dan klik i’m feeling lucky, maka kamu bisa memainkan game Pacman di halaman Google.
Dan ada satu lagi yang paling unik yaitu, perhatikan gambar dibawah ini :
Coba anda masukkan kata Lintasberita lalu kemudian klik ” saya lagi beruntung ” lihat apa yang terjadi kemudian.
Itulah beberapa hasil penelusuran unik google sangat menarik bukan. (sUMBER)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita