Senin, 21 Januari 2013

Obat Menghilangkan Bau Mulut Gofress


Obat Menghilangkan Bau Mulut Gofress – Anda memiliki masalah dengan bau mulut yang kurang sedap atau bau mulut anda sangat menggangu aktivitas anda ? Pada artikel kali ini Lintas Berita akan memberikan beberapa tips dan cara menghilangkan bau mulut.
menghilangkan bau mulut
 Menghilangkan Bau Mulut
Sebelum kita melangkah lebih jauh ada baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu tentang penyebab terjadinya bau mulut yang kurang enak. Bau mulut pada dasarnya dapat disebabkan oleh 3 hal yaitu :
  • Makanan yang anda konsumsi
  • Kebersihan gusi dan mulut anda sangat buruk
  • Adanya penyakit atau bakteri didalam mulut anda.
Sebelum anda mengambil cara untuk menghilangkan bau mulut anda ada baiknya anda terlebih dahulu mengetahui sebenarnya penyebab bau mulut yang anda alami tersebut berasal dari mana. Mungkin anda kurang menjaga kebersihan pada mulut anda atau bisa juga bau mulut tersebut berasal dari bakteri maupun makanan yang anda konsumsi.

Untuk makanan sebaiknya anda hindari makanan yang sudah kita kenal akan menimbulkan bau mulut yang kurang sedap seperti jengkol, petai. Jika anda telah merasa menjaga kebersihan mulut anda dan sudah menghindari makanan seperti diatas tetapi aroma mulut anda tetap saja tidak enak mungkin anda perlu melakukan  pengobatan secara khusus.
Dalam dunia kedokteran bau mulut dikenal dengan istilah Halitosis. Halitosis adalah suatu keadaan terciumnya bau mulut pada saat seseorang mengeluarkan nafas, biasanya tercium saat berbicara. Tingkat halitosis saat ini dapat diukur dengan alat Halitometer.
Tetapi bagi anda yang memiliki masalah bau mulut tenang saja tidak perlu panik, karena saat ini ada sebuah produk yang sangat ampuh untuk menghilangkan bau mulut yang sangat menggangu anda.
Produk tersebut adalah Gofress. Penasaran ya seperti apa itu Gofress, mungkin sebagian dari para pembaca sudah tahu tentang produk ini, ya gofress adalah salah satu produk yang sangat ampuh untuk menghilangkan bau mulut yang anda alami.
Gofress adalah permen tipis yang sangat menyegarkan bagi mulut anda, selain sebagai penyegar mulut Gofress mampu menghilangkan bau mulut anda dalam waktu yang singkat. Permen Gofress ini dapat dikonsumsi oleh siapa saja bagi anda yang menderita penyakit gula pun dapat mengkonsumsi permen Gofress ini ” Bebas Gula dan Rendah Kalori “ jadi sangat aman bagi kesehatan tubuh anda.
Permen kok tipis ? ya Gofress adalah permen yang berbentuk lembaran yang sangat tipis tetapi walaupun begitu rasanya sangat enak di mulut. Permen yang di produksi oleh PT Aquasolve Sanaria, Tangerang – Indonesia ini juga sudah memiliki sertifikat halal dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) dan sudah terdaftar pula di Departemen Kesehatan P-IRT No.209367401047.
PT Aquasolve Sanaria adalah sebuah perusahaan yang telah berpengalaman dalam memproduksi produk yang terkait dengan perawatan mulut. Lingkungan pembuatan produk yang bersih dan ditangani oleh tenaga – tenaga yang profesional membuat produk nya memiliki kualitas yang sangat baik sekali. Gofress adalah salah satu produk dari PT Aquasolve Sanaria.
Permen Gofress ini sangat praktis untuk menghilangkan bau mulut anda. Selain ukurannya yang kecil, Gofress ini pun dikemas dalam desain yang sangat unik dan rapi sekali. Jika selama ini anda selalu membawa obat pencuci mulut yang tentu saja ukurannya sangat besar dan memerlukan waktu untuk menggunakannya sekarang dengan Permen Gofress ini anda tidak perlu lagi membawa obat pencuci mulut tersebut. Karena Gofress sangat praktis untuk dibawa kemana saja, dimasukkan ke saku kantong baju atau celana anda pun bisa.
Rasa dari permen Gofress ada beberapa varian diantaranya yaitu :
  • Gofress Rasa Jeruk 
  • Gofress Rasa Lemon
  • Gofress Rasa Strawberry
  • Gofress Rasa Anggur
  • Gofresh Rasa Peppermint
  • Gofresh Rasa Mangga
gofress

Dengan mengkonsumsi permen Gofress ini anda dapat dengan mudah dan cepat menghilangkan bau mulut anda yang kurang sedap. Ukuran kemasan dan varian rasa yang banyak menjadi kelebihan dari permen ini. Anda tidak perlu malu lagi jika harus berinteraksi dengan orang anda karena anda merasa bau mulut anda yang kurang sedap.
Selain mengkonsumsi Gofress anda tentu saja harus tetap memperhatikan makanan yang anda konsumsi serta rutin menjaga kesehatan mulut anda. (SUmber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita