Rabu, 23 Januari 2013

Menghasilkan Traffic Web Gratis


Menghasilkan Traffic Web Gratis

Siapa bilang Anda harus menghabiskan banyak uang untuk pasar bisnis Anda? Itu adalah ide lama. Selamat datang di teknik online baru. Esensinya mulai dengan rumus dari tampilan global web untuk website. Untuk posisi baik di World Wide Web, Anda perlu memiliki penempatan link di banyak halaman web yang menunjuk ke halaman web Anda dan itu disebut membangun Link.
Mengapa pemilik website menguntungkan Anda jika ia tidak mendapatkan keuntungan dari itu? Kecuali kedua peristiwa mendapat manfaat dari kontrak umum ini, jika tidak, pihak yang mencari link web dari halaman web yang diakui mungkin perlu membayar biaya promosi! Ini sebenarnya bukan konsep yang buruk jika dengan pengaturan ini, Anda memiliki aliran traffic yang terjamin.
Namun, jika Anda baru di perusahaan Online dan tidak memiliki kisaran harga yang jauh untuk promosi seperti, posting material tentang perusahaan Anda adalah ide yang terbaik! Dan semakin banyak maka semakin baik!

Menulis konten berkualitas tentang situs web Anda adalah pendekatan yang terbaik dan paling sukses untuk pemasaran situs web Anda atau produk online tersebut. Metode ini paling efektif karena teknik itu benar-benar bebas biaya. Ya semua orang melakukannya dan mengapa anda tidak ?
Beberapa saran ketika posting materi Anda ke direktori:
1) Pilih klasifikasi yang tepat
Sebuah pencarian di website akan menghasilkan sedikit bahan dan Anda memiliki gagasan di mana perusahaan Anda seharusnya.
2) Materi Kunci yang diterbitkan

Apa itu? Umumnya jika Anda mempromosikan hadiah di perusahaan Anda, kadang-kadang tutupi materi Anda dengan frase “kado”. Kemungkinan pencarian dengan tampilan global web untuk situs web dengan frase “kado” akan lebih tinggi.

3) Durasi materi
Para pemirsa yang mempelajari materi Anda mungkin tidak memiliki banyak ketekunan dan lebih baik untuk mengekspresikan konsep Anda dalam waktu yang paling mungkin. Para pemirsa mungkin akan tertekan dan kehilangan materi Anda untuk yang berikutnya kecuali materi Anda dibuat dengan sangat baik. Durasi direkomendasikan adalah antara 300-600 istilah.
4) Perlu diingat untuk menambahkan URL Anda
Banyak materi yang dibuat dengan sangat baik dan tetap menempatkan URL untuk situs web mereka!
Mengapa tidak? Berpikir dan mulai membuat materi perusahaan Anda. Ingat, materi yang harus dipublikasikan adalah materi kunci untuk pasar perusahaan Anda. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita