Kamis, 24 Januari 2013

"HOP" Koper yang Dapat Bergerak Otomatis




Bagi anda yang hoby traveling pasti tidak lupa sama benda diatas, ya koper !! koper adalah tas jinjing bermuatan besar, Bagi traveler yang sering membawa barang bawaan yang banyak hingga berat di jinjing membuat risih perjalanan anda.

Kini anda tidak perlu khawatir membawa bawa atau menjinjing atau menyeret nyeret  barang bawaan anda cukup dengan menggunakan Bluetooth telepon genggam anda koper tersebut bisa bergerak dan jalan sendiri.. wow


Koper cerdas ini diberi nama “HOP” cocok bagi para manula dan ibu hamil yang pergerakan tubuhnya dibatasi karena kondisi, jadi mereka tidak harus menyeret atau menjijing tas lagi jika di bandara.

Dan jika koper ini tersesat anda juga tidak perlu pusing pusing mencari dimana koper ini berada, karena dalam koper tersebut dapat memperingati si pemilik dengan getaran dari telepon genggam anda melalui sinyal bluetooth.

Bukan hanya koper HOP saja, ada juga koper yang mirip dengan skuter namanya adalah Luggage Scooter Buatan micro dan samsonite, Selain untuk membawa barang bawaan kita juga dapat menaiki tas troli yang dikombinasikan dengan skuter tersebut.

Tas ini dikabarkan di jual secara Online di Australia dengan harga $ 349 AUD, Pergerakan tas Luggage Scooter maksimal hanya 10 Km/jam . (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita