Rabu, 23 Januari 2013

Tiga Tips SEO Untuk Membuat Website Anda Diterima Pengguna Media Sosial


Tiga Tips SEO Untuk Membuat Website Anda Diterima Pengguna Media Sosial
Di masa lalu, mesin pencari adalah cara yang paling efisien untuk mengidentifikasi situs web tertentu yang berfokus pada produk atau jasa tertentu. Orang hanya harus mengetik kata kunci yang tepat dan situs terbaik akan berada di layar. Inilah sebabnya mengapa website berfokus pada optimasi mesin pencari. SEO membantu Anda mencapai bagian atas halaman hasil mesin pencari. Ini akan membantu Anda menarik persentase yang signifikan dari lalu lintas yang ditargetkan dan berkualitas secara konsisten.
Namun, waktu telah berubah dan mesin pencari tidak lagi menjadi satu-satunya pilihan efisien dan nyaman bagi mereka yang mencari sebuah website yang bagus. Media sosial telah ikut bermain. Saat ini, banyak orang bergantung pada rekomendasi yang dibuat pada situs-situs media sosial oleh teman-teman dan kerabat. Link tertentu yang dibagi di Facebook dapat membantu sejumlah besar individu belajar tentang sifat-sifat yang baik dari sebuah website baru.

Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa website Anda dioptimalkan tidak hanya untuk mesin pencari tetapi untuk situs web media sosial juga. Bagaimana untuk memastikan media sosial pengguna berbagi situs web Anda? Bagaimana untuk memastikan mereka didorong untuk menghubungkan website Anda ke banyak teman dan kontak? Simpan hal-hal berikut dalam pikiran untuk meningkatkan kemungkinan situs Anda terkait dengan berbagai situs jaringan sosial.
Navigasi Situs yang Ramah
Mesin pencari sering memberi peringkat tinggi untuk kemudahan navigasi situs web dari situs-situs lain dengan struktur navigasi yang rumit. Keuntungan lain dari memiliki navigasi yang ramah di situs adalah bahwa hal itu akan mendorong pengguna untuk berbagi konten dengan orang lain. Jika pengguna bingung dengan tata letak situs web Anda, mereka pasti tidak akan tertarik dalam merekomendasikan situs Anda ke teman-teman dan kontak mereka.
Tidak ada aturan baku atau formula yang menentukan keramahan navigasi. Itu banyak tergantung pada sifat dari situs Anda. Jika Anda berbicara tentang sejumlah besar produk dan jasa, maka mungkin mustahil untuk memiliki tata letak navigasi yang sederhana. Namun, cobalah untuk tetap intuitif dan mencoba untuk memastikan bahwa pengguna dapat memahami bagaimana situs web dirancang tanpa harus melakukan banyak upaya untuk memahami masalah ini.
Internal Linking Strategis
Internal linking sangat penting. Sekali lagi, Anda harus fokus pada pola pikir seorang pemirsa web rata-rata ketika menentukan link internet. Cobalah untuk berpikir seperti seorang pemirsa web rata-rata dan tanyakan pada diri Anda apakah link tertentu akan sesuai atau apakah Anda harus memasukkan beberapa link internal lainnya. Fokus pada pengalaman pengguna dan menggabungkannya dengan taktik pintar SEO akan memastikan bahwa website Anda tidak hanya mudah untuk dinavigasi tapi sangat informatif juga.
Meminimalkan Iklan
Iklan sangat penting karena akan membantu membiayai website Anda. Google adwords dan iklan lainnya akan membantu Anda mendapatkan uang, yang pada gilirannya akan membantu Anda menyediakan konten berkualitas terbaik untuk pengunjung Anda. Namun, pastikan bahwa website tersebut tidak terhalang dengan iklan. Jika perlu, singkirkan iklan dari halaman arahan Anda dan halaman penting lainnya. Ini akan membantu Anda meningkatkan tingkat kepuasan pengunjung situs Anda. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita