Sabtu, 13 Juli 2013

Dewi Sanca Mengaku Dipaksa Arya Wiguna Berhubungan Intim


Tingkah Arya Wiguna ternyata masih menyisakan cerita. Pedangdut Dewi Sanca tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan. Dewi mengaku, baru-baru ini dirinya dipaksa berhubungan intim oleh Arya Wiguna. Duh, apalagi ini, Arya!?

Dewi menceritakan, Arya main ke kediamannya dan menginap. Tak lama, menurut Dewi, Arya memaksanya masuk ke kamar dan memaksanya berhubungan badan.

"Ditarik celana, baju, aku menghindar-hindar gitu. Kalau mengerti pasti kan dia merasa sungkan," aku Dewi kepada detikHOT, Selasa (2/7/2013).



Peristiwa itu terjadi pada Mei lalu, bersamaan dengan acara ultah salah satu manajemen artis. Dewi menuturkan, setelah acara tersebut usai, Arya mendekatinya. Singkat cerita, Arya pun main ke rumahnya.

"Ada orang rumah juga kan. Mungkin dia bisa tidur ke kursi. Tapi ternyata mulai nyelonong masuk kamar," katanya.

Dewi mengaku telah menuntut Arya untuk meminta maaf. Namun, bukan permintaan maaf yang diterimanya melainkan Arya terus mengejar-ngejar dirinya. Maka, pedangdut yang memiliki warna rambut merah menyala itu pun bertekad akan melaporkan Arya ke polisi karena tindakan tak mengenakkan itu.

"Sebelum puasa Dewi akan laporan ke Polda. Padahal kalau telepon, SMS, preskon selesai udah. Memang dia lagi terkena sindrome artis mungkin," katanya.

Hingga kini Arya belum bisa dimintai komentarnya terkait tuduhan Dewi Sanca soal tindakan asusila tersebut.

sumber : http://www.suatudunia.com/2013/07/dewi-sanca-mengaku-dipaksa-arya-wiguna.html#ixzz2YuvrPAxU

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita