Sabtu, 13 Juli 2013

Ekstrem, Sepatu Ini Memiliki Tebal Sol 14 Cm


 
Ekstrem, Sepatu Ini Memiliki Tebal Sol 14 Cm, Warna-warna cerah masih menjadi tren di berbagai barang fesyen. Seperti sepatu yang dirancang oleh Jeffrey Campbell ini.  Selain warna -warni yang cerah, sepatu ini juga memiliki sol yang sangat tebal.
Seperti dilansir dari laman Genius Beauty, sepatu rancangan Jeffrey tersebut diberi nama Creep Up Flashing Platforms. Memiliki tebal sol sekitar 5,5 inchi atau 14 centimeter. Dengan penampilannya yang penuh warna di bagian sol, Creep Up Flashing Platforms ini tampak sangat ceria.
Warna-warninya terlihat seperti permen atau pelangi. Meski sangat cantik, Anda butuh keberanian untuk menggunakan sepatu ini. Jika tidak berhati-hati, Anda bisa saja terkilir saat menggunakannya.

Meski begitu, warna-warnanya yang berani mungkin bisa membantu membangkitkan suasana hati Anda. Anda mungkin ingat, tren sepatu dengan sol tebal, sebelumnya pernah populer di awal tahun 2000. Dan kehadiran sepatu seharga  $168 atau sekitar Rp1,7 juta ini, seolah ingin membangkitkan kembali tren tersebut. Berani mencoba?
sumver : http://life.viva.co.id/news/read/427029-ekstrem--sepatu-ini-memiliki-tebal-sol-14-cm

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita