Selasa, 09 Juli 2013

7 Hal Aneh yang Dilakukan Orang Ketika Mereka Tidur

1. Artis Berbakat Saat Malam, Perawat Saat Siang


 Lee Hadwin adalah seniman yang sangat berbakat, tetapi hanya ketika dia tidur ! Tidak hanya bahwa ia tidak bisa mengingat tentang gbr yang dihasilkannya, tapi ia juga tidak memiliki bakat seni. Namun, setelah tertidur, ia bangun dari tempat tidurnya, mengambil peralatan gambar dan tidak berhenti sampai ia selesai. Dokterpun tidak mengetahui tentang kondisi yang ane ini


2. Melakukan Pelecehan Seksual Saat Tertidur



Tommy, yang berjalan dalam tidur, dinyatakan tidak bersalah oleh pengadilan Belgia setelah melakukan tindakan seksual kepada seorang gadis 9 tahun, dengan alasan karena ia tertidur ketika melakukan itu dan dia tidak dapat mengingat apa-apa dari insiden tersebut. Kasus ini sangat kontroversial, karena ini adalah pertama kalinya alasan seperti itu berhasil digunakan di Belgia.


3. Seorang Gadis Remaja Memanjat Crane Saat Tidur


Polisi di London yang tiba di tempat kejadian, yang dilaporkan warga sebagai percobaan bunuh diri, terkejut menemukan bahwa gadis muda yang memanjat crane setinggi 130ft sebenarnya sedang tertidur lelap. Mereka berhasil membawanya turun dengan selamat. Tidak ada yang bisa menemukan jawaban atas pertanyaan “bagaimana gadis yang sedang tertidur pulas bahkan sambil mendengkur dapat memanjat naik ke atas sana.


4. Menembak Diri Sendiri Saat Tertidur


Seorang pria berusia 63 tahun bernama Sanford Rothman menembak dirinya sendiri saat tertidur pulas dan untungnya dia tidak kehilangan nyawanya, ia hanya melukai lututnya. Namun, itu juga karena keberuntungan dia menembak ke arah lututnya. Sanford Rothman bangun pukul 2 pagi, setelah mendengar suara tembakan, Rothman menyadari bahwa ia sedang memegang pistol, yang biasanya ia letakkan di atas meja di samping tempat tidurnya, dan telah menembak lututnya.


5. Kelainan, Makan Saat Sedang Tertidur



Seorang wanita yang menyadari berat badannya bertambah dengan drastis tanpa mengetahui penyebabnya pergi ke dokter untuk menemukan penyebabnya. setelah diteliti, dia di vonis memiliki kelainan yang disebut makan saat tertidur ! Ternyata dia makan sepanjang malam & dia tidak menyadarinya kecuali dia mendapati makanan yg hilang dari lemari es-nya dan sampah bekas makanan di samping tempat tidur.


6. Pria yang Memimpin Orkestra Ketika Tertidur



Rosenthal, seorang kakek berumur 78 tahun sudah menjadi seorang Sleepwalker sejak umur 3 tahun dan itu berarti sudah lebih dari 75 tahun ia mengalami kondisi ini dia sudah sangat terbiasa dengan penyakit Sleepwalking-nya itu). Sudah banyak hal yang dialami ketika dia sedang mengalami “kegiatan anehnya” itu, bahkan dia pernah memimpin sebuah orkestra !


7. Pembunuhan yang Dilakukan Sambil Tidur


Pada tahun 1987, Kenneth Parks pergi ke rumah mertuanya,kemudian dia membunuh ibu mertuanya dan mencoba untuk melakukan hal yang sama kepada Ayah mertuanya !!!Setelah itu, Parks pergi ke kantor polisi & mengaku sudah melakukan pembunuhan. Yg membuat kaget, dia tertidur saat melakukan pembunuhan itu & dinyatakan tidak bersalah oleh pengadilan. Kasus ini membuat heran seluruh dunia & beberapa orang tidak percaya begitu saja dengan alasannya. Namun, hakim yang memimpin persidangannya cukup yakin akan hal itu, terutama karena Parks diketahui mengidap Sleepwalker. Hukuman bagi Parks hanya harus menjalani rehabilitasi atas penyakitnya tersebut, sehingga ia tidak lagi tidur sambil berjalan ke rumah siapa pun.
sumber : http://www.unikgaul.com/2013/07/7-hal-aneh-yang-dilakukan-orang-ketika.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita