Selasa, 09 Juli 2013

Inilah Koleksi PSK Langganan Para Pesepakbola Dunia

Inilah Koleksi PSK Langganan Para Pesepakbola Dunia


Inilah Koleksi PSK Langganan Para Pesepakbola Dunia  - Bermodalkan gaji selangit, pesepakbola profesional saat ini bisa melakukan apa saja, termasuk menyewa jasa wanita penghibur atau Pekerja Seks Komersil (PSK). PSK yang mereka sewa tak main-main. Tarifnya sangat mahal, bahkan ada yang mencapai 1.000 euro atau Rp12 juta lebih dalam 1 jam.

Berikut daftar "wanita penghibur" yang sering disewa alias menjadi langganan pesepakbola profesional seperti dilansir caughtoffside:

1. Jenny Thompson
Wanita yang satu ini merupakan PSK papan atas. Kliennya tak main-main. Ia pernah tidur dengan striker Manchester United, Wayne Rooney sampai bomber AC Milan, Mario Balotelli.

Balotelli secara jantan mengakui pernah tidur dengan Thompson. Adapun Rooney hingga sekarang masih bungkam.

2. Monica Mint
Adalah striker Tottenham Hotspur, Peter Crouch yang pernah menjalin hubungan dengan PSK remaja ini. Itu terjadi usai Inggris tersingkir di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Mint membeberkan, Crouch membayarnya Rp10 juta untuk berhubungan seksual di bangku belakang sebuah taksi, yang dilanjutkan dengan menginap semalam di hotel. Kencan singkat ini terjadi di Kota Madrid, Spanyol.

3. Zahia Dehar
Ia merupakan PSK keturunan Prancis dan Maroko. Dua pemain tim nasional Prancis, Franck Ribery dan Karim Benzema pernah menjalin hubungan dengannya. Tidur dengan PSK di Prancis sebenarnya merupakan hal yang legal. Namun, masalah jadi besar ketika PSK tersebut masih di bawah umur.

Dehar masih berusia di bawah 18 tahun ketika berhubungan dengan Ribery dan Benzema. Namun demikian, Ribery mengklaim bahwa ia tak tahu kalau Dehar adalah gadis di bawah umur.

4. Helen Wood
Jenny Thompson (kiri) dan Helen Wood Helen Wood (kanan)
Wanita 25 tahun ini memilki tarif Rp12 juta selama satu jam. Ia pernah disewa Rooney. Keduanya bahkan pernah melakukan hubungan threesome dengan PSK lainnya, Jenny Thompson.

sumber : http://www.suatudunia.com/2013/04/inilah-koleksi-psk-langganan-para.html#ixzz2YXAiJ4Gf

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita