Senin, 08 Juli 2013

Kisah Cinta Dua Artis Top Korea Terungkap



Lama tak terdengar kabarnya, aktor tampan Korea Selatan, Won Bin, diam-diam menjalin cinta dengan seorang artis asal Negeri Ginseng. Seperti dilansir laman Allkpop, bintang serial Endless Love ini dikabarkan berpacaran dengan artis cantik Lee Na Young. 

Kabar tersebut mengejutkan publik Korea mengingat selama ini Won Bin selalu menutup rapat kehidupan cintanya. Kisah cinta Won Bin dan Na Young sendiri terungkap setelah foto-foto keduanya berada dalam lokasi dan jam yang sama beredar di internet. 

Meski sempat mengelak, manajemen Won Bin dan Na Young, Eden 9 mengakui bahwa artis mereka tengah menjalin hubungan khusus. Benih-benih cinta pasangan selebritas ini muncul ketika keduanya sering bertemu dalam satu proyek dan iklan yang sama.

"Setelah itu mulai tumbuh perasaan di antara mereka dan baru-baru ini meningkat menjadi hubungan yang intim," ujar Eden 9.

Dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah artis papan atas Korea Selatan lainnya kepergok menjalin hubungan khusus. Mereka di antaranya pasangan Jo In Sung dan Kim Min Hee serta pasangan Rain dan Kim Tae Hee
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/425839-kisah-cinta-dua-artis-top-korea-terungkap

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita