Rabu, 10 Juli 2013

Artis Cantik Korea Beberkan Rahasia Masa Lalu

 
Artis Cantik Korea Beberkan Rahasia Masa Lalu, Tak banyak selebriti Korea yang berani buka-bukaan soal rahasia masa lalunya. Terutama soal operasi plastik, yang dijalaninya demi tampil sempurna dan cantik. Tapi tidak demikian dengan Lee Si Young. 

Aktris yang juga petinju ini dengan jujur mengakui rahasia yang selama ini ia pendam. Lawan main Lee Dong Wook dalam serial Wild Romance ini berterus terang jika wajah cantiknya berkat bedah plastik.

"Sudah 10 tahun sejak operasi (plastik), jadi saya sangat nyaman dengan wajah ini," katanya saat tampil di acara 'Golden Fishery-Radio Star' seperti dikutip dari Soompi, Rabu, 10 Juli 2013.

Katanya, ia melakukan bedah plastik saat berusia 23 tahun. Dan, ia belum pernah kembali ke pusat kecantikan untuk menjalani operasi lagi.

Dalam kesempatan itu, artis yang baru bergabung dalam tim nasional Korea, sebagai petinju ini juga menyinggung soal kontroversi ketidakadilan penilaian saat pertandingan.

"Saya merasa sedih. Tetapi, saya menyadari itu kesalahan saya sehingga tidak memenangi pertandingan. Saya akan berlatih keras jadi hal ini tidak terjadi lagi," ujarnya.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/427756-artis-cantik-korea-beberkan-rahasia-masa-lalu

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita