Sabtu, 13 Juli 2013

Sepatu Unik Rancangan Arsitek Dijual Rp 19 Juta

 
Sepatu Unik Rancangan Arsitek Dijual Rp 19 Juta, Sebagai salah satu jenis aksesori fashion, sepatu biasanya dirancang oleh desainer fashion. Tapi tidak dengan sepatu ini,   sepatu unik yang satu ini ternyata hasil kreasi seorang arsitek, Zaha Hadid.  Zaha adalah seorang arsitek yang mendesain dan merancang konsep patung-patung futuristik. Kali ini dirinya, berkolaborasi dengan merk sepatu United Nude untuk menciptakan sepatu unik nan elegan.

Wanita berusia 62 tahun itu membuat sepatu rancangannya dengan karet vinil metalik krom untuk bagian luarnya. Sedangkan hak dan platform sepatu terbuat dari kaca fiber serta di dalamnya memakai kulit berkualitas tinggi.
Jika diperhatikan sepatu berwarna silver ini,  tidak berbentuk seperti sepatu pada umumnya,  karena desainnya cukup rumit dan sulit untuk dipakai sehari-hari. Walaupun begitu, harganya terbilang mahal yakni 1.300 pound sterling atau setara Rp 19 juta, seperti yang dilansir Daily Mail.

Wanita berdarah Iran-Amerika itu terbilang sukses berkarier sebagai arsitek. Ia pernah menerima penghargaan Pritzker Architecture Prize tahun 2004 silam. Di dunia arsitek, penghargaan tersebut setara dengan penghargaan sekelas Nobel. Ia mulai merancang sepatu sejak bekerjasama dengan merek sepatu mewah, Stuart Wetzman dan hingga saat ini terus merancang berbagai sepatu unik lainnya.

"Saya selalu menghargai mereka yang berani bereksperimen dalam material dan proporsi," ucapnya.
Ia juga mengatakan bahwa kolaborasinya dengan United Nude menginterpresasikan kembali tipologi sepatu klasik, melewati batas dengan suatu inovasi yang baru.
Sepatu tersebut dapat didapatkan di toko L'eclaireur di Paris dengan pilihan warna-warna antara lain hitam, bronze, dan rose gold. 
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/427263-sepatu-unik-rancangan-arsitek-dijual-rp-19-juta

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita