Jumat, 12 Juli 2013

Koleksi Foto Seksi dan Cantik Laura Basuki 2013

Koleksi Foto Seksi dan Cantik Laura Basuki 2013 - Laura Basuki (lahir di Jakarta, 9 Januari 1988; umur 25 tahun) adalah aktris dan model Indonesia. Aktris yang hobi travelling ini mengawali debut di dunia film melalui Gara-gara Bola pada tahun 2008. Sebenarnya Laura termasuk gadis yang pemalu dan pendiam. Namun, sifatnya sedikit berubah saat dirinya mulai terjun di dunia modeling lewat sekolah modeling intensif yang diikutinya saat liburan sekolah.
laura basuki 258 jpg 074445 Foto Seksi dan Cantik Laura Basuki 2013
Tak disangkanya, selepas pendidikan Laura ditawari Biyan untuk menjadi model busananya. Tawaran dari dunia hiburan pun segera mengalir. Gadis yang masih kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Atmajaya ini segera dipanggil kasting untuk film Nia Dinata. Untuk memerankan karakter yang jauh berbeda dari sifatnya, Laura sempat melakukan beberapa riset kepada teman-temannya. Gadis cantik yang tak suka clubbing dan kerap tampil kusut saat ke kampus ini harus bekerja keras untuk bisa menampilkan gadis perokok dan pemabuk. Sehingga jerih payah dara ayu yang bercita-cita menjadi pekerja kantoran ini tak sia-sia.
Ia meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita terbaik di Festival Film Indonesia 2010 lewat perannya sebagai seorang gadis Katolik yang menjalin hubungan cinta dengan seorang pemuda Muslim yang diperankan oleh Reza Rahardian dalam film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta.
Dan inilah Foto Cantiknya Laura Basuki Terbaru

 
 
 
 
 
 
 
 
 
sumber : http://www.suatudunia.com/2013/07/koleksi-foto-seksi-dan-cantik-laura.html#ixzz2YnXj1mPC

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita